Breaking News:

Oknum TNI Tembak Mati Warga Pakai Senjata Laras Panjang, Siram Istri Korban Pakai Minuman

Dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan, pelaku penembakan itu diduga oknum anggota TNI AD yang berasal dari Kompi Senapan B, Yonif 623/BWU.

Editor: Nasaruddin
THINKSTOCK
Ilustrasi garis polisi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Seorang warga berinisial H (25) tewas dengan luka tembak di perut sebelah kanan dan pangkah paha kanan.

Warga Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan ini tewas setelah ditembak oknum TNI pada Rabu 2 Juni 2021 dini hari.

Dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan, pelaku penembakan itu diduga oknum anggota TNI AD yang berasal dari Kompi Senapan B, Yonif 623/BWU.

Baca juga: VRD, Tersangka Pembunuhan Bayi di Sintang Dijerat Pasal Berlapis

Kepala Penerangan Kodam VI/Mulawarman Letkol Taufik Hanif mengatakan, kejadian itu berawal saat ketiga anggotanya berinisial Pratu TA, Praka HRT, dan Praka MS mengunjungi warung biliar.

Warung itu beralamat di Jalan Transmigrasi Kilo Meter 8 , Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat pada Rabu sekitar pukul 10.00 Wita.

"Mereka datang menggunakan dua motor. Ketiganya tidak pakaian dinas," ujar Letkol Taufik Hanif dalam keterangan resminya yang diterima, Kamis 3 Juni 2021 malam.

Karena warung sudah hampir mau tutup, mereka lalu diminta seorang pekerja warung tersebut berinisial R untuk pulang.

Lantaran tidak terima disuruh pulang itu, ketiga terduga pelaku tidak terima, lalu menyiram R dengan minuman.

"Mereka marah saat diminta pulang karena warung akan ditutup," jelasnya.

Mengetahui tindakan tidak menyenangkan yang dilakukan terduga pelaku itu, suami R berinisial HJ tidak terima sehingga cekcok mulut tak terhindarkan.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved