Breaking News:

Launching Perumahan PNPP, Sigid Tri Hardjanto: Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat

Kedepan saya meminta agar semua memelihara rumah yang sudah dimiliki pada hari ini. Serta bisa berinteraksi dengan masyarakat sekitar

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto mengikuti peresmian perumahan bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) yang dilaksanakan di Jalan Ampera Raya, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Jumat 4 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto mengikuti peresmian perumahan bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) yang dilaksanakan di Jalan Ampera Raya, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Jumat 4 Juni 2021.

Kegiatan ini secara serentak di ikuti oleh 28 Polda se-Indonesia, termasuk Polda Kalbar. Yang dilaksanakan melalui Zoom Meeting dan diresmikan secara langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Untuk Polda Kalbar, Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto melaunching sebanyak 190 unit rumah yang akan dibangun berlokasi di kawasan Perumahan Permata Bhayangkara Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto mengikuti peresmian perumahan bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) yang dilaksanakan di Jalan Ampera Raya, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Jumat 4 Juni 2021.
Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto mengikuti peresmian perumahan bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) yang dilaksanakan di Jalan Ampera Raya, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Jumat 4 Juni 2021

Dalam sambutannya, Kapolda Kalbar memberikan Apresiasi setinggi tingginya kepada PT. Asabri Cabang Pontianak, PT. Anugerah Graha Indah dan Bank BRI Cabang Pontianak kepada PNPP yang belum memiliki rumah tinggal. Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan Personil Polri.

Baca juga: Hadiri Peresmian Perumahan Prajurit Yonmarhanlan, Waka Polres Harap Terjalin Sinergitas TNI-POLRI

“Penyediaan rumah yang layak Kepada PNPP bertujuan untuk memberikan motivasi dan kinerja agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara optimal,” tambahnya.

“Kedepan saya meminta agar semua memelihara rumah yang sudah dimiliki pada hari ini. Serta bisa berinteraksi dengan masyarakat sekitar, sehingga keberadaan asrama bisa menjadi contoh dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar,” tutupnya.

Dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti dan peletakan batu pertama oleh Kapolda Kalbar, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan perumahan.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved