Breaking News:

NANOLITE Melakukan Aktivasi “1000+ Rumah Menggunakan Nanolite”

Nanolite kini hadir di tengah masyarakat guna memperkenalkan dan megedukasi masyarakat dalam memilih produk lampu berkualitas, ramah lingkungan

Editor: Nina Soraya
NANOLITE Melakukan Aktivasi “1000+ Rumah Menggunakan Nanolite” - nanolite-kegiatan-di-kubu-raya.jpg
IST
Kegaitan pemasangan 1000 bohlam Nanolite di Perumahan Mega Asri, Mekar Baru, Desa Kapur, Pontianak, Kalimantan Barat. Nanolite cukup diterima oleh pasar di Indonesia dan mendapatkan respon yang positif dari distributor dan konsumen
NANOLITE Melakukan Aktivasi “1000+ Rumah Menggunakan Nanolite” - manajemen-nanolite.jpg
IST
Business Development Manager Nanolite Sri Artanty bersama Trijaya Perkasa, Mitra Distribusi Nanolite wilayah Pontianak Hery Sugianto.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Nanolite sebagai pendatang baru di dunia pencahayaan Indonesia turut meramaikan pasar lampu di masyarakat dan menyajikan pilihan kepada masyarakat dalam menggunakan merek lampu.

Nanolite hadir dengan menawarkan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif serta jaminan garansi produk hingga 3 Tahun.

KETAHUI Pentingnya Rumah Ramah Lansia, Penerangan Yang Baik Sangat Dibutuhkan, Lho!

Sebagai pendatang baru Nanolite kini hadir di tengah masyarakat guna memperkenalkan dan megedukasi masyarakat dalam memilih produk lampu berkualitas, ramah lingkungan, hemat energi, nyaman di mata serta dengan harga yang ekonomis.

Salah satunya melalui kegiatan “1000+ Rumah Menggunakan Nanolite”.

Kegiatan ini berlangsung di beberapa kota di Indonesia.

Kadis LH Pontianak Minta Masyarakat Pilah Sampah Hingga Bernilai Ekonomis

Di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Lombok, Lampung, Palembang, Medan, Bangka Belitung, Batam, Banjarmasin, Pontianak, Makassar serta Palu.

Pendistribusian produk-produk lampu Nanolite telah merata di berbagai kota di Indonesia.

Nanolite di bawah manajemen PT Berdikari Inti Gemilang telah bekerjasama dengan beberapa distributor besar di masing-masing kota.

Tuliskan Arti Setiap Warna yang Ada pada Lampu Lalu Lintas! Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 3 SD

Untuk merek baru yang diluncurkan pada awal tahun 2021, Nanolite cukup diterima oleh pasar di Indonesia dan mendapatkan respon yang positif dari distributor dan  konsumen.

Hery Sugianto, Perwakilan dari Trijaya Perkasa, Mitra Distribusi Nanolite wilayah Pontianak, mengatakan dalam situasi pandemi seperti ini, Nanolite membawa warna berbeda dalam dunia retail khususnya untuk produk lampu, dan dengan produk kualitas yang baik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved