Breaking News:

Iconnet PLN Tengah Bersaing, Market Bisnis Akses Internet Kian Berkembang, Cek Perbandingan Harga?

Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini mengatakan PLN terpanggil untuk ikut berkontribusi menyediakaan akses internet ke seluruh Indonesia.

Iconnet
Biaya langganan paket Iconnet. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Saat ini PLN tengah merilis layanan fixed broadband internet yakni Iconnet.

PLN melalui anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) meluncurkan layanan fixed broadband internet yakni Iconnet untuk memudahkan para penggunanya. 

Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini mengatakan PLN terpanggil untuk ikut berkontribusi menyediakaan akses internet ke seluruh Indonesia.

"PLN terpanggil untuk ikut berkontribusi menerangi seluruh negeri ini dengan memberikan akses informasi yang cepat melalui penyediaan internet," kata Zulkifli dalam pernyataan di Jakarta, Selasa 1 Juni 2021. 

Menurutnya, PLN sangat siap bersaing dengan kompetitor atau penyedia layanan internet lainnya yang sudah hadir lebih dulu seperti IndiHome.

"Melalui sinergi antar anak perusahaan PLN, PLN yakin akan mewujudkan cita-cita yang mulia ini melalui Iconnet, layanan Internet yang Reliable (Andal), Affordable (Terjangkau), Unlimited (Tanpa batas)," ujar dia dikutip dari Tribunnews.

[Update Berita PLN Lainnya Disini]

Baca juga: Cara Daftar Iconnet dan Harga Paket Iconnet ! Apa itu Iconnet PLN Pesaing Indihome Telkom ?

Diketahui, data pengguna fixed broadband internet di Indonesia pada Tahun 2020 meningkat dari 12 persen menjadi 15 persen.

Hal ini menjadi peluang bagi Iconnet untuk dapat berkontribusi pada pasar fixed broadband internet dalam menyediakan layanan internet fiber optic, terutama untuk menjangkau kebutuhan masyarakat di era digital serta era adaptasi kebiasaan baru (new normal).

Dia juga menjelaskan, Iconnet merupakan bagian dari transformasi yang dilakukan PLN.

Halaman
1234
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved