Breaking News:

Empat Korban Tenggelam Sampan Motor di Sungai Makjile Batu Ampar Berhasil Ditemukan

Kecelakaan yang terjadi di Sungai Maklije (Tanjung Gunung Gadung), Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat itu diketahui sebelumny

Penulis: Muzammilul Abrori | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Setelah pencarian panjang terhadap korban kecelakaan sampan motor yang tenggelam, kini empat korban yang sempat hilang pun telah ditemukan, pada Senin 31 Mei 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Setelah pencarian panjang terhadap korban kecelakaan sampan motor yang tenggelam, kini empat korban yang sempat hilang pun telah ditemukan, pada Senin 31 Mei 2021.

Kecelakaan yang terjadi di Sungai Maklije (Tanjung Gunung Gadung), Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat itu diketahui sebelumnya terjadi pada Minggu 30 Mei 2021 sekira pukul 17.45 WIB

Adapun pada saat kecelakaan itu, terdapat enam korban diantaranya Apriadi (39), Tini (32), Putri Khumairah (7), Anisa Rofli (3), Ahtar Khunair (11), dan Wiwik Aliansyah (29).

Baca juga: Pengedar Sabu di Desa Padang Tikar Kubu Raya Dibekuk Polisi, Temukan 21 Klip Siap Edar

Saat kejadian, Apriadi dan Tini berhasil selamat. Namun nahas, empat korban lainnya tidak tertolong, dan ditemukan sudah tidak bernyawa.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Batu Ampar Iptu Kistoyo mengatakan bahwa pihaknya dibantu Basarnas, Airud Batu Ampar serta masyarakat setempat saat ini telah mengevakuasi dan menemukan empat korban yang sempat hilang itu.

"Tim gabungan Polsek batu Ampar, Basarnas dan Airud di Bantu masyarakat telah berhasil menemukan empat orang korban laka Air di sungai Makjile Tanjung gadung Kecamatan Batu ampar. 

Hingga berita ini diturunkan, ke empat korban sudah dibawa ke rumah duka yang berada di Komplek Pasar Batu Ampar RT 005/rw 002, Dusun Sungai Limau, Batu Ampar. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved