Breaking News:

Cegah Ganggguan Kamtibmas, Personel Polres Sambas Lakukan Pengamanan di Bank

Anggota Pamobvit juga turut mengimbau kepada petugas Satpam bank agar selalu memonitor CCTV agar dapat mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sambas
Personel Satuan Sabhara Polres Sambas Briptu Riandika melaksanakan pengamanan di Bank Mandiri cabang Sambas, Senin 31 Mei 2021 . 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Personel dari Satuan Sabhara Polres Sambas, Briptu Riandika melaksanakan pengamanan obyek vita, di antaranya melaksanakan pengamanan di Bank Mandiri cabang Sambas .

Unit Pam Obvit Satuan Sabhara Polres Sambas melaksanakan pengamanan di Bank Mandiri cabang Sambas untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas serta selalu menjalankan Protokol kesehatan baik pegawai maupun nasabah disituasi Covid-19.

Anggota pamobvit juga melakukan cek dan kontrol CCTV,APAR,ATM,dan Aliran listrik.

Anggota Pamobvit juga turut mengimbau kepada petugas Satpam bank agar selalu memonitor CCTV agar dapat mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan.

Baca juga: DPRD Sambas Harap Perbatasan Jadi Prioritas Pengamanan Polri

Melakukan pengecekan serta berikan imbauan kepada Petugas Bank agar selalu memperhatikan aliran listrik guna mencegah terjadinya kebakaran serta mematikan listrik jika tidak di gunakan dan mengecek kondisi APAR untuk mengendalikan atau memadamkan api yang berukuran kecil.

Personel Pamobvit juga menghimbau agar selalu memperhatikan keamanan ATM bank Kalbar terutama saat malam hari, dan memastikan cctv atm selalu aktif.

Riandika mengajak petugas di Bank Mandiri  serta para nasabah untuk ikut berperan aktif, bersama-sama menciptakan Kamtibmas dengan memberikan informasi sekecil apapun kepada petugas Kepolisian apabila mengetahui adanya tindak kriminalitas di sekitar tempat tersebut.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved