Breaking News:

Bupati Darwis Monitoring Pembangunan Jembatan Desa Karya Bhakti

Bupati Darwis secara langsung mengecek pembangunan jembatan di Desa Karya Bhakti dan melihat sejauh mana progres jembatan yang akan dioperasikan seger

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis meninjau langsung perkembangan Pembangunan Jembatan di Desa Karya Bhakti, Kecamatan Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Selasa 1 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis meninjau progres Pembangunan Jembatan di Desa Karya Bhakti, Kecamatan Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Selasa 1 Juni 2021.

Bupati Darwis secara langsung mengecek pembangunan jembatan di Desa Karya Bakti dan melihat sejauh mana progres jembatan yang akan dioperasikan segera.

"Sekitar pukul 10:05 Wib, berangkat dari rumah, meninjau pembangunan Jembatan di Desa Karya Bhakti," ujar Darwis.

Baca juga: Ketua DPRD Dukung Langkah Kepolisian Bengkayang Jalin Komunikasi Sosial

Pembangunan Jembatan ini, merupakan pembangunan yang disumbangkan dan donaturnya dari para pengusaha warga Tionghoa asal Kabupaten Bengkayang yang sukses di Kota Jakarta.

Bupati Bengkayang ini mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang bersedia menyumbangkan berupa bangunan fisik (jembatan) di Desa Karya Bhakti.

"Semoga bangunan ini bermanfaat bagi masyarakat setempat, untuk mempermudah masyarakat membawa hasil pertaniannya untuk di jual ke kota Bengkayang maupun di kota lainnya," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved