Breaking News:

BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja: Penempatan Jakarta, Kalbar, Jabar, Bogor dan Wilayah Indonesia

ada kuota 248 orang yang bakal direkrut bpjs kesehatan dan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia termasuk Kalbar dan Jakarta..................

Editor: Nasaruddin
Tribun Timur
Ilustrasi Lowongan Kerja. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Informasi lowongan kerja kali ini bersumber dari BPJS Kesehatan.

Saat ini, BPJS Kesehatan membuka lowongan kerja untuk para lulusan D3, D4 dan S1.

Lowongan kerja BPJS Kesehatan ini untuk posisi Pegawai Tidak Tetap (PTT) dengan tugas sebagai Verifikator Klaim Covid-19.

Seperti dilansir laman BPJS Kesehatan, pekerjaan Verifikator Klaim Covid-19 adalah memverifikasi klaim pelayanan Covid-19 yang diberikan kepada masyarakat.

''Sebagai upaya mendukung percepatan penanganan Covid-19, BPJS Kesehatan membuka lowongan verifikator yang tugasnya memverifikasi klaim pelayanan Covid-19 yang diberikan kepada masyarakat,'' ujar Direktur SDM dan Umum, Andi Afdal, Selasa 25 Mei 2021.

(Dapatkan informasi Lowongan Kerja lainnya di LOKER)

“BPJS Kesehatan mengambil langkah strategis untuk menambah jumlah verifikator yang ditugaskan khusus memverifikasi klaim Covid-19 dengan status Pegawai Tidak Tetap,'' katanya.

''Jumlah verifikator yang ditetapkan adalah sejumlah 248 orang yang didapat melalui perhitungan simulasi analisa beban kerja dan ketersediaan anggaran,” ujar Andi Afdal.

Berikut syarat dan ketentuan pengajuan lamaran untuk posisi Pegawai Tidak Tetap (PTT) untuk posisi Verifikator Klaim Covid-19:

Baca juga: Lowongan Kerja Bank BTN Penempatan Jakarta, Makassar, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin

Persyaratan

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved