Breaking News:

Berikut Rangkaian Kegiatan Polsek Putussibau Utara, Sosialisasi Aplikasi BOS V.2 dan Bantu Warga

Hari ini saya menjelaskan kepada Bapak Sugiyarto Alhamdulillah beliau sudah paham dan memahaminya

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Putussibau Utara
Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara Briptu Ariya Sugandi Lakukan Door To Door System (DDS) di Pemukiman Warga Dan Perkenalkan Aplikasi BOS V.2 di Desa Sungai Uluk Palin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Sebagai wujud aplikasi informasi di media konvensional, media online dan media sosial terkait kegiatan-kegiatan yang menjadi Program Prioritas Kapolri, yang dimaksud untuk memberikan pengetahuan, pemahaman dan informasi kepada masyarakat luas bahkan anggota Polri mengenai Program Prioritas Kapolri.

Untuk mendukung program prioritas Kapolri tersebut, Briptu Ariya Sugandi, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Uluk Palin Kecamatan Putussibau Utara Kabupaten Kapuas hulu,
melaksanakan Door To Door System (DDS) dan memperkenalkan Aplikasi BOS V.2 kepada masyarakat, Jumat 21 Mei 2021.

Aplikasi BOS V.2 ini hal yang baru dimana aplikasi ini tentang pendataan identitas masyarakat serta kunjungan Kamtibmas dan edukasi tentang Protokol Kesehatan.

"Hari ini saya menjelaskan kepada Bapak Sugiyarto Alhamdulillah beliau sudah paham dan memahaminya," ujar Ariya.

"Aplikasi Binmas Online System Versi 2 (BOS V.2) ini dapat digunakan untuk membuat laporan yang berkenaan dengan kegiatan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas," jelasnya..

Dengan kata lain, BOS merupakan aplikasi yang bisa dimanfaatkan dan digunakan baik internal dan eksternal.

Internal adalah bagaimana aplikasi ini digunakan untuk membuatkan laporan terkait dengan kegiatan Bhabinkamtibmas yang ada di sektor polisi terdepan di tingkat desa.

"Peluncuran aplikasi tersebut memberikan alternatif bagi masyarakat yang sudah semakin akrab dengan dunia digital dan sangat menekankan pada kecepatan dan kemudahan mendapatkan pelayanan," sambungnya.

Penyaluran BLT DD

Bhabinkamtibmas Brigadir Suprayogo saksikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT) DD Tahap I Fase I di Desa Tanjung Karang, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat 21 Mei 2021.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved