Breaking News:

Perwira Polres Kubu Raya Tertabrak Mobil Box Hingga Terseret Saat Amankan Lalu Lintas

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut korban kasat Tahti mengalami luka sobek dibagian leher sebelah kiri dan luka lecet dibagian dada

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kasat Tahti Polres Kubu Raya Saat mendapatkan pertolongan medisusai tertabrak mobil box hingga terseret, Jumat 14 Mei 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - serorang Perwira Polres Kubu Raya jadi korban tabrakan mobil box ekspedisi di depan Mako Polres Kubu Raya jalan Ayani 2 atau Arteri Supadio kec Sui Raya pada Jumat 14 Mei 2021 sekitar pukul 10.10 WIB

Perwira Polres Kubu Raya tersebut di ketahui Iptu Sunggul Sijabat yang menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Tahanan dan Barang Bukti (Tahti)

Diketahui rekaman video dari CCTV yang di peroleh Tribun Pontianak peristiwa yang berdurasi kurang satu menit ini terjadi pada hari Jumat tanggal 14 Mei 2021 sekira pukul 10.10 wib di Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Tepatnya depan Mako Polres Kubu Raya.

Kejadian yang bermula yang terjadi Peristiwa laka lantas antara mobil box J&T bernopol KB 8308 HD yang di ketahui di kendarai oleh Moses HR (40) warga Sui Rengas dengan pengendara sepeda motor matic Aerox Ary Andriani seorang ibu rumah tangga yang bergoncengan dengan Salsa Nadila menyebabkan tertabraknya Anggota Polres Kubu Raya.

Baca juga: KRONOLOGI Kebakaran di Kubu Raya Hanguskan 4 Kios! Tidak Ada Korban Jiwa

Dan kronologi kejadian saat Korban kasat Tahti Polres Kubu Raya Iptu. Sunggul Sijabat sedang melakukan gatur lalin di depan Mako Polres Kubu Raya, untuk memperlambat laju kendaraan yang sedang melintas dari arah Kota Pontianak menuju Bandara Supadio.

Terdapat 1 Unit Mobil JNT berkendara dengan kecepatan tinggi dilajur kanan tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga membanting stir kesebelah kiri dan menabrak sepeda motor, selanjutnya Menabrak Korban terseret hingga beberapa meter

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut korban kasat Tahti mengalami luka sobek dibagian leher sebelah kiri dan luka lecet dibagian dada dan tangan, serta sementara korban pengendara motor juga mengalami luka,-luka.

Sebelumnya Kasat Tahti Polres Kubu Raya sempat mendapatkan pertolongan medis ke RSUD Auri untuk dilakukan penangangan awal dan akhirnya di rujuk ke RS Bhayangkara. Anton Soejarwo Pontianak. (*)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved