Breaking News:

TELKOMSEL Investasi ke GoJek Rp 4,4 T ! Kolaborasi Layanan Digital ke Pelanggan | Peluang untuk UMKM

Tak tanggung-tanggung, Telkomsel ‘menyuntik’ investasi ke GoJek dengan besaran investasi terbaru mencapai 300 Juta Dolar Amerika Serikat alias USD.

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/TELKOMSEL
WOW, TELKOMSEL Investasi ke GoJek 300 Juta USD ! Kolaborasi Layanan Digital ke Pelanggan | Peluang UMKM Jadi terbuka Lebar, termasuk jadi reseller Telkomsel / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Telkomsel dan GoJek adalah dua raksasa telkonologi di Indonesia.

Kerjasama keduanya kini agaknya semakin erat.

Terbaru, Telkomsel yang merupakan perusahaan pelat merah (Badan Usaha Milik Negara - BUMN) memperkuat kolaborasinya dengan GoJek.

Tak tanggung-tanggung, Telkomsel ‘menyuntik’ investasi ke GoJek dengan besaran investasi terbaru mencapai 300 Juta Dolar Amerika Serikat alias USD.

Baca juga: Asyikk, Telkomsel Bagi-bagi THR, Ada iPhone 12 dan Pulsa Mulai dari Rp 150 ribu

Jika dikonversikan ke mata uang Rupiah, maka jumlah itu lebih kurang sekitar Rp 4,4 Triliun !

Sebagai dua perusahaan dengan sumber daya teknologi terdepan di Indonesia, Telkomsel dan Gojek memperkuat kolaborasi untuk mengakselerasi kemajuan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Tanah Air lebih jauh lagi.

Hal tersebut kini ditandai keputusan Telkomsel melanjutkan implementasi strategi investasi ke Gojek senilai USD300 juta.

Baik Telkomsel maupun Gojek memaknai investasi lanjutan ini sebagai momentum untuk memperkuat dan memperdalam kolaborasi dalam menghadirkan layanan digital komprehensif serta melahirkan lebih banyak solusi inovatif.

Kedua perusahaan akan terus mendorong pemanfaatan teknologi terdepan secara lebih dalam di setiap aspek kehidupan dari seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga: Arti FUP Telkomsel & Cara Daftar Surprise Deal Unlimited FUP 50 GB Khusus Surprise Deal Jumat Berkah

Dengan tambahan investasi tersebut, Telkomsel dan Gojek pun akan membuka lebih banyak peluang sinergi serta integrasi layanan digital untuk memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada pelanggan, masyarakat, dan seluruh mitra yang berada di ekosistem bisnis kedua perusahaan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved