Breaking News:

Bupati Bengkayang Imbau Tempat-tempat Usaha Batasi Jam Operasional

Darwis menegaskan, bahwa pelaksanaan himbauan ini alan rutin dilakukan oleh Tim Gabungan dari unsur TNI-Polri, Satpol PP, Kecamatan Bengkayang dan Kel

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis bersama Tim Gabungan terjun langsung memberikan himbauan jam operasional dan prokes kepada tempat-tempat usaha di pusat kota Bengkayang, Selasa 4 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Pemerintah Kabupaten Bengkayang bersama Tim gabungan melaksanakan himbauan jam operasional usaha kepada seluruh pemilik usaha di pusat kota Bengkayang, Selasa 4 Mei 2021.

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis secara langsung memberikan himbauan kepada pemilik-pemilik tempat usaha agar mengindahkan aturan jam operasional, mengingat PPKM Skala Mikro sudah diberlakukan.

Kegiatan tersebut, dimulai pada pukul 22.00 Wib sampai selesai, dengan tujuan memberikan himbauan kepada tempat usaha seperti kafe-kafe, toko-toko, pedagang kaki lima, dan gerai ponsel. Hal ini dilakukan guna mengikuti aturan jam operasional pembatasan aktifitas sampai pukul 23:00 wib setiap malam.

Darwis menegaskan, bahwa pelaksanaan himbauan ini alan rutin dilakukan oleh Tim Gabungan dari unsur TNI-Polri, Satpol PP, Kecamatan Bengkayang dan Kelurahan setempat.

Baca juga: Dishub Bengkayang Dapat Tiga Kuota Sekolah Kedinasan Kemenhub RI Tahun 2021

"Batas Operasi tempat usaha, hingga Pukul 23:00 Wib. Saya sudah perintahkan Satgas Covid-19 untuk razia dan patroli rutin," terang Darwis.

Pada kegiatan tersebut, masih ditemukan masyarakat tidak mengindahkan protokol kesehatan Covid-19. Dirinya berharap kepada masyarakat mengikuti aturan tersebut.

"Jika ada warga yang tetap bandel, maka akan diberikan sanksi," pungkasnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved