Breaking News:

Dishub Bengkayang Imbau Peniadaan Mudik Idul Fitri Pada Masyarakat

"Imbauan kita agar para pemudik dapat menahan diri, tidak melakukan perjalanan mudik pada Hari Raya Lebaran Tahun ini," ujarnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkayang, Alexander H. Senin 3 Mei 2021. TRIBUN PONTIANAK/JOVI LASTA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkayang menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkayang agar mengurungkan niat untuk melaksanakan mudik lebaran demi mencegah penyebarluasan Pandemi Covid-19, Senin 3 Mei 2021.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkayang, Alon melalui Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Alexander H, menyampaikan arahan dari Pemerintah pusat tentang peniadaan mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah.

"Untuk kegiatan mudik Tahun ini, dihimbau untuk tidak melakukan mudik pada tanggal 6 Mei - 17 Mei," terang Alexander ditemui awak media di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkayang di jalan Guna Baru, Rangkang, Kelurahan Sebalo, Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang.

Himbauan ini diharapkan Alexander, agar para pemudik dapat menahan diri untuk tidak melakukan mudik lebaran, mengingat pandemi COVID masih terjadi di lingkungan masyarakat.

Baca juga: Senator Kalbar Realisasikan Aspirasi KNPI Bengkayang Untuk Gelar Baksos di Bulan Ramadan

"Imbauan kita agar para pemudik dapat menahan diri, tidak melakukan perjalanan mudik pada Hari Raya Lebaran Tahun ini," ujarnya.

Ia menyebut, arahan ini disampaikan guna mencegah penyebaran pandemi COVID yang dapat menambah klaster baru serta demi kesehatan diri serta menyayangi keluarga di rumah masing-masing.

"Demi keselamatan kita bersama, dan juga untuk menekan penyebaran COVID di lingkungan masyarakat," pungkasnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved