Breaking News:

XING FU Berbagi Kasih di Masa Pandemi, Komunitas Insan Bahagia Bantu Pasien Kurang Mampu

Xing Fu memberikan bantuan pengobatan kepada Ibu Aina (50 th) yang menderita kanker punggung dan dirawat di RS Kharitas Bhakti.

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
BANTUAN - Penyerahan bantuan kepada ibu Yuli (Ibunda Tedy)anggota damkar diserahkan oleh Lim Bun Kiat, Lim Weng Khun, Ketua Xing Fu Yap Cie Hun, Johnny Yo Yong Sia, Yo Khim Chai, Lim Kok Yak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komunitas Insan Bahagia (Xing Fu) aktif melakukan bakti sosial membantu pasien yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan baksos April ini dilakukan dengan protokol kesehatan, Minggu, 25 April 2021.

Xing Fu dibawah pimpinan ketua Yap Cie Hun, timsos memberikan bantuan pengobatan kepada Yoga (21 tahun), asal dari Sei Kakap yang menderita Lumpuh layu, numpang tinggal di Jalan Karet Gang Hikmah.

Bantuan langsung diberikan ke ibunya (Rasni), atas rekomendasi dari Yap Cie Hun.

Setelah mengunjungi Yoga tim sosial Xing Fu langsung menuju RS. Mitra Medika memberikan bantuan kepada Ibu Cong Fie Cin (54 tahun) yang menderita penyakit komplikasi akut dan lagi dalam kondisi kritis. Bantuan diserahkan ke keluarganya, atas rekomendasi dari Lim Tan Seng.

Baca juga: Pererat Silaturahmi Alumni SMPN 4 Mempawah Angkatan 2009 Gelar Berbagi Ramadhan

Sebelumnya pada Sabtu, 3 April 2021 dengan tetap menaati prokes covid-19, bersama-sama ketua Yap Cie Hun tim sosial memberikan bantuan pengobatan kepada Ibu Lia Kusumawati (30 th) yang menderita penyakit komplikasi paru-paru, suaminya seorang tunakarya.

Bantuan diserahkan di rumahnya Jl. Kom Yos Sudarso Gg Sederhana, atas rekomendasi dari Agus Biantoro dan Liliana.

BANTUAN - Penyerahan bantuan kepada Yoga Bantuan langsung diberikan ke ibunya (Rasni), atas rekomendasi dari Yap Cie Hun.
BANTUAN - Penyerahan bantuan kepada Yoga Bantuan langsung diberikan ke ibunya (Rasni), atas rekomendasi dari Yap Cie Hun. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa)

Selanjutnya tim sosial Xing Fu memberikan bantuan kepada Ibu A Fong (41 th) yang menderita kanker payudara, numpang tinggal di Jl. Abdurachman Saleh Gg Kelurahan C4. Bantuan diterima oleh suaminya (seorang tunakarya juga), atas rekomendasi dari Aling (Vanessa).

Sebelumnya, pada Minggu 4 April 2021 atas rekomendasi dari Lie Hui Suan, Xing Fu memberikan bantuan pengobatan kepada Ibu Aina (50 th) yang menderita kanker punggung dan dirawat di RS Kharitas Bhakti.

Bantuan diserahkan bersama oleh Lu Tju (sekretaris Xing Fu) dan Lie Hui Suan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved