Breaking News:

Citizen Reporter

Pererat Silaturahmi Alumni SMPN 4 Mempawah Angkatan 2009 Gelar Berbagi Ramadhan

Kegiatan buka puasa bersama Alumni SMP Negeri 4 Mempawah Hilir Angkatan 2009 dirangkaikan dengan berbagi bantuan sembilan bahan pokok (sembako) untuk

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Alumni SMPN 4 Mempawah Angkatan 2009 Gelar Berbagi Ramadhan. 

Citizen Reporter

Septian Triadi Syahputra Penanggungjawab Kegiatan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kegiatan buka puasa bersama Alumni SMP Negeri 4 Mempawah Hilir Angkatan 2009 dirangkaikan dengan berbagi bantuan sembilan bahan pokok (sembako) untuk anak panti asuhan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Panti Asuhan Bina Insan Kamil yang beralamatkan di Jalan Patih Gumentar Desa Pasir, Kabupaten Mempawah, Minggu 25 April 2021.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali di laksanakan oleh Alumni SMP Negeri 4 Mempawah Hilir Angkatan 2009, setelah lulus ditahun 2012.

Kegiatan ini pada dasarnya sudah lama di gagas, hanya saja baru terlaksanakan sekarang, dikarenakan mengingat alumni tersebar diberbagai daerah dalam baik di dalam maupun luar Kalimantan Barat.

Penanggung jawab kegiatan ini, Septian Triadi Syahputra mengatakan ketika memberikan kata sambutan, pada acara tersebut.

"In sah ALLAH (Atas Izin Allah SWT) kegiatan ini akan dilaksanakan di setiap tahunnya dan menjadi agenda rutin oleh Alumni SMP Negeri 4 Mempawah Hilir Angkatan 2009," katanya.

"Dengan tujuan untuk mempererat tali saliturahmi khususnya antar alumni dan umumnya di kalangan masyarakat sekitar serta mengajarkan para alumni untuk berbagi rezeki terlebih lagi di bulan suci Ramadhan ini," ujarnya.

Kemudian Ketua Panitia Kegiatan, Hermansyah (Bang Man) juga mengatakan Alumni SMP Negeri 4 Mempawah Hilir Angkatan 2009 tidak ingin melewatkan bulan penuh berkah Ramadan 1442 H begitu saja.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved