Breaking News:

Pengurus Surau Hasan Fatah Anjongan Apresiasi Safari Ramadan Keluarga Besar Muhammadiyah

Program safari Ramadhan ini diisi dengan rangkaian kegiatan pengajian, santunan kepada yatim piatu, dan pembagian paket lebaran.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PD Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah Mempawah Gelar Safari Ramadan, di Surau Hasan Fatah, Kecamatan Anjongan, Sabtu 1 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pimpinan Daerah Muhammadiyah melalui PD Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah Mempawah gelar Safari Ramadan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, di Surau Hasan Fatah, Kecamatan Anjongan, Sabtu 1 Mei 2021.

Program safari Ramadhan ini diisi dengan rangkaian kegiatan pengajian, santunan kepada yatim piatu, dan pembagian paket lebaran.

Salah satu Pengurus Surau Hasan Fatah, Kecamatan Anjongan, Junaidi menyampaikan terimakasihnya kepada keluarga besar Muhammadiyah, yang telah hadir memberikan kebahagiaan di bulan suci Ramadan.

Baca juga: Ketua PD Aisyiyah Mempawah Harap Paket Sembako dan Paket Lebaran yang Diberikan Bermanfaat

"Terimakasih kepada keluarga besar Muhammadiyah, khususnya Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah, yg sudah datang jauh-jauh ke surau kami, mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terus terjalin," ujarnya, Minggu 2 Mei 2021.

Dikatakannya kegiatan yang dilakukan keluarga besar Muhammadiyah sangat-sangat membantu dan berharga.

"Ini momentum penting dalam mengisi Ramadan dengan kegiatan positif, semoga kebaikan yang diberikan dibalas dan dilipat gandakan oleh Allah SWT," tutupnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved