Breaking News:

Ketua PD Aisyiyah Mempawah Harap Paket Sembako dan Paket Lebaran yang Diberikan Bermanfaat

Untuk tahun ini kata Suhartini, dalam melakukan safari Ramadan dan dan berbagi santunan, pihaknya melakukan kegiatan bergabung bersama Pemuda Muhammad

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua PD Aisyiyah Mempawah, Dwi Suhartini, saat memberikan santunan kepada masyarakat, di Surau Hasan Fatah, Kecamatan Anjongan, Sabtu 1 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pimpinan Daerah Muhammadiyah melalui PD Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah Mempawah gelar Safari Ramadan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, di Surau Hasan Fatah, Kecamatan Anjongan, Sabtu 1 Mei 2021.

Dalam kegiatan tersebut, disediakan sejumlah santunan, paket sembako dan paket lebaran yang merupakan sumbangan dari Ibu ibu Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, dan warga Muhammadiyah Mempawah.

"Setiap tahunnya Aisyiyah Mempawah memang punya program berbagi paket sembako dan paket lebaran. Ini hasil dari sumbangan dan titipan dari ibu ibu Aisyiyah berupa sembako, uang, dan barang untuk di sampaikan kepada yg membutuhkan," ujar Ketua PD Aisyiyah Mempawah, Dwi Suhartini, Minggu 2 Mei 2021.

Baca juga: Ketua Pemuda Muhammadiyah Mempawah Sebut Safari Ramadan untuk Merawat Ukhuwah

Untuk tahun ini kata Suhartini, dalam melakukan safari Ramadan dan dan berbagi santunan, pihaknya melakukan kegiatan bergabung bersama Pemuda Muhammadiyah yang juga punya program yang sama.

"Jadi kita sama-sama menyalurkan melalui program Safari Ramadan ini," katanya.

Dirinya juga berharap, apa yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga apa yang kita serahkan benar-benar bermanfaat untuk masyarakat yang kurang mampu, dan juga untuk membagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan serta menyambut hari raya idul Fitri," tutupnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved