Breaking News:

Ketua Pemuda Muhammadiyah Mempawah Sebut Safari Ramadan untuk Merawat Ukhuwah

Ketua Pemuda Muhammadiyah Mempawah, Baharudin Fauzi S. Sos, menyebutkan tema yang diambil dalam safari Ramadan kali ini yakni Merawat Ukhuwah Melalui

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Pemuda Muhammadiyah Mempawah, Baharudin Fauzi S. Sos, saat memberikan santunan kepada masyarakat, di Surau Hasan Fatah, Kecamatan Anjongan, Sabtu 1 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pimpinan Daerah Muhammadiyah melalui PD Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah Mempawah gelar Safari Ramadan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, di Surau Hasan Fatah, Kecamatan Anjongan, Sabtu 1 Mei 2021.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Mempawah, Baharudin Fauzi S. Sos, menyebutkan tema yang diambil dalam safari Ramadan kali ini yakni Merawat Ukhuwah Melalui Semangat Dakwah dan Kepedulian Sesama.

"Tema ini sengaja kita ambil karena kita ingin umat Islam mampu meningkatkan persatuan dan persaudaraan, dan juga memaknai Ramadan kali ini dengan semangat peduli terhadap sesama," katanya, Minggu 2 Mei 2021.

Baca juga: PD Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah Mempawah Gelar Safari Ramadan

Setelah itu, Baharudin berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Semoga apa yang kita salurkan dapat bermanfaat untuk kemaslahatan ummat, dan semoga menyongsong hari raya idul Fitri ini semuanya merasakan kebahagiaan," ujarnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved