Breaking News:

Kecelakaan Maut di Singkawang

Universitas Tanjungpura Berduka! Mahasiswi Pertanian Meninggal Akibat Kecelakaan di Singkawang

Ayu Sulastri adalah mahasiswi Fakultas Pertanian Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan yang meninggal dunia pada usia 22 tahun akibat kecelakaan.......

IST
Rektor dan Civitas Akademika Universitas Tanjungpura Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), turut berduka cita atas wafatnya Ayu Sulastri, akibat kecelakaan, Jumat 30 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Rektor dan Civitas Akademika Universitas Tanjungpura Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), turut berduka cita atas wafatnya Ayu Sulastri.

Ayu Sulastri adalah mahasiswi Fakultas Pertanian Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan yang meninggal dunia pada usia 22 tahun akibat kecelakaan, Jumat 30 April 2021.

Ucapan duka juga mengalir di media sosial Facebook atas meninggalnya Ayu Sulastri.

@Warah Mayuni: Ya Allah, ini tetangga saye yg paling baik di samping rumah, Suke berbagi makanan, Suke ngajak ngumpul

@Ari Mansyah: Korban meninggal di tempat toe dah sampai di rumah Nye di tebas dakat rumah termasuk warga yg baik di lingkungan kamek...

@Rodi Anggara: Innalilahi wa innailaihi roji'un.
Semoge almarhumah termasuk Khusnul khatimah

Baca juga: BREAKING NEWS - Mahasiswi Asal Tebas Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan di Lirang Singkawang

Kronologi

Diberitakan sebelumnya, sebuah kecelakaan maut terjadi di Lirang, Jalan Raya Sedau, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar) pada Jumat 30 April 2021 sekitar pukul 11.45 WIB.

Seorang mahasiswi bernama Ayu Sulastri asal Tebas Kabupaten Sambas, yang tengah mengendarai sepeda motor Honda Vario merah KB 5721 PK meninggal setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil yang dikemudikan oleh ZS.

Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo melalui Kasat Lantas Polres Singkawang, AKP Syaiful Bahri, mengatakan kejadian bermula saat Ayu Sulastri dari arah Kota Pontianak menuju Kota Singkawang berusaha menyalip sebuah mobil yang berada di depannya.

Halaman
1234
Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved