Breaking News:

PT Jasa Raharja Kalbar

Mudik Gratis Ditiadakan, Jasa Raharja Kalbar Berikan Kuota Gratis Lewat Program MOLAE

Sebagai gantinya, pihaknya akan memberikan kuota gratis kepada masyarakat melalui program terbarunya yakni Mudik Online Aman Enak

Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
PT Jasa Raharja Luncurkan Program Mudik Online Aman Enak (MOLAE). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT. Jasa Raharja tahun ini meniadakan program mudik gratis. Perusahaan negara yang rutin menggelar program mudik gratis ini terpaksa meniadakan program tersebut demi mendukung program pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Sebagai gantinya, pihaknya akan memberikan kuota gratis kepada masyarakat melalui program terbarunya yakni Mudik Online Aman Enak (MOLAE).

Hal ini disampaikan oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat, Regy S. Wijaya kepada Tribun Pontianak, Jumat 30 April 2021.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dan mengingat kondisi pandemi yang belum juga mereda, tahun ini Jasa Raharja tidak mengadakan kegiatan mudik gratis tetapi kami ganti dengan program Mudik Online Aman Enak (MOLAE), ” ungkap Regy.

Baca juga: Cegah Penularan Covid-19, Tak Ada Jadwal Kapal ke Pontianak di Masa Mudik IdulFitri

Dijelaskan lebih lanjut, program Mudik Online Aman Enak ini berupa pemberian paket kuota internet cuma-cuma kepada 5.000 pendaftar pertama agar masyarakat tetap dapat bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman meskipun secara virtual.

“Kami berharap dengan adanya program MOLAE ini, masyarakat tetap bisa bersilaturahmi meskipun secara virtual karena memang kondisi yang belum memungkinkan. Untuk pendaftarannya sendiri, kami buka sampai dengan tanggal 3 Mei 2021, ” lanjut Regy.

Sebagai informasi, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan paket internet gratis dari program MOLAE, berikut tata caranya :

1. Download aplikasi JRKu kemudian buat akun terlebih dahulu. Jika pendaftaran akun sudah selesai, maka pendaftaran program MOLAE bisa segera dilakukan.

2. Klik menu Mudik pada aplikasi JRKu.

3. Masukkan nomor handphone pendaftar untuk mengambil nomor token.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved