Breaking News:

Generali Indonesia Optimalkan Kinerja RoboARMS

RoboARMS memberikan kenyamanan dengan adanya #AutoKendali bagi nasabah Generali yang memiliki produk unit link, berapapun nilainya.

TRIBUN/DOK
Generali Indonesia melalui inovasinya yakni RoboARMS masih terus setia menjaga dan mengelola porsi investasi pada unit link dan menyesuaikan profil risiko nasabah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sejak setahun lalu masih membawa dampak signifikan terhadap pergerakan harga saham di pasar.

Pada akhir Januari 2021lalu, IHSG ditutup 1,96 persen, atau turun melemah 117,03 poin ke level 5.862.

Setelah sebelumnya menguat dan kembali terkoreksi pada akhir Desember 2020.

Generali Luncurkan Fitur Tebus Obat Resep di Dokter Leo

Dengan pergolakan pasar tersebut,Generali Indonesia melalui inovasinya yakni RoboARMS masih terus setia menjaga dan mengelola porsi investasi pada unit link dan menyesuaikan profil risiko nasabah.

Berdasarkan data yang tercatat per Maret 2021, sebanyak 97 persen dari seluruh polis unit link nasabah yang telah mengaktifkan fitur RoboARMS.

Kinerja investasinya berada di atas IHSG, dan diantaranya bahkan bisa mencapai hingga 30 persen di atas IHSG.

IHSG Alami Perubahan, BEI Sebut Aktivitas Perdagangan Tetap Berjalan Baik

Resmi diluncurkan sejak April 2019 lalu, RoboARMS bekerja mengelola unit link nasabah secara otomatis serta melakukan adaptive action dalam mencegah risiko terburuk.

Sehingga selama pandemi, pemegang polis tak perlu khawatir karena investasinya terkola dengan baik saat IHSG koreksi dan tetap inline saat pasar rebound.

Hadirnya Robo ARMS juga membantu nasabah dalam menanggulangi tiga tantangan utama dalam mengelola investasi unit link.

Yaitu minimnya pengetahuan tentang investasi, tidak cukup waktu untuk memantau portofolio investasi serta disiplin yang kuat untuk menyesuaikan strategi investasi dengan kondisi yang ada.

Generali Hadirkan Akuberbagi.com, Dilengkapi Fitur Wakaf Asuransi

Halaman
12
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved