PKB Kalbar Harap Aron-Subandrio Membangun Sekadau Secara Lahir dan Batin

"PKB berharap agar kedepan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yang baru di Lantik, Pak Aron dan Subandrio bisa membangun Kabupaten Sekadau secara lahir b

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Hery Arianto, Sekretaris DPW PKB Kalbar saat bersama dengan Bupati Sekadau, Aron. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dengan dilantiknya Aron-Subandrio menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Hery Arianto, Sekretaris DPW PKB Kalbar berharap agar kedua pimpinan daerah di bumi lawang kuari tersebut dapat lahir batin dalam melakukan pembangunan.

"PKB berharap agar kedepan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yang baru di Lantik, Pak Aron dan Subandrio bisa membangun Kabupaten Sekadau secara lahir batin," katanya, Senin 26 April 2021.

Menurut Hery, pembangunan di Sekadau harus selaras antara pembangunan fisik dan SDM yang ada.

Baca juga: Aron-Subandrio Dilantik, Yuliansyah: Amanah yang Diberikan Harus Dijaga dan Kawal

"Artinya titik tumpu pembangunan daerah itu harus selaras antara pembangunan fisik dan sumberdaya manusianya sehingga ke depan akan tercipta kemajuan daerah yang paripurna di Kabupaten Sekadau," harapnya.

Termasuk kata Hery untuk menangani covid 19 yang masih menjadi pandemi. Ia berharap kerja cerdas kepala daerah agar Sekadau dapat menghilangkan dampak covid 19 itu sendiri.

"Berkenaan dengan Pandemi Covid 19 yang masih mewabah di seluruh daerah di Kalbar, kami sangat mengharapkan kerja keras dan kerja cerdas dari Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yang baru untuk dapat membuat kebijakan yang mampu menghilangkan dampak Pandemi tersebut di Kabupaten Sekadau," tutupnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved