Breaking News:

Rilis Single Terbaru, BTS Kolaborasi dengan McDonald Keluarkan Menu BTS Meal

ARMY (nama fandom BTS) Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021 enggemar antusias dengan kabar baru kolaborasi BTS dengan McDonald

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BTS kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dan menjadi house ambassador untuk Louis Vuitton. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Belum lama ini, Bangtan Boys (BTS) tampil di acara "Tokopedia WIB Spesial Ramadan Ekstra." Jimin dan kawan-kawan mengungkapkan bahwa mereka ingin mengunjungi Jakarta lagi.

Selama wawancara, Suga ditanyai ke mana ia ingin bepergian dan tempat mana yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Suga mengungkapkan, pilihannya adalah Barcelona, Spanyol. Pemilik nama Min Yoongi itu mengaku sebelumnya grup tersebut sudah berencana melakukan tur ke sana.

"Sebenarnya kami punya rencana untuk mengadakan konser. Aku ingin melakukan banyak hal di sana," kata Suga, dikutip Tribunnews, Minggu (25/4/2021).

Baca juga: Apakah BTS Menang di Grammy Award 2021 ? Daftar Lengkap ! Cek Pemenang Grammy Award 2021

Baca juga: Drama Korea Vincenzo, Masuki Babak Akhir. Petualangannya Dapat Ancaman Deportasi Negara

Karena keadaan yang tidak memungkinkan selama pandemi global Covid-19, hal ini yang membuat rencananya tertunda. Namun ia berharap saat keadaan kembali normal, BTS bisa pergi ke sana.

RM juga mengungkapkan ingin pergi ke Jakarta, Indonesia. Sudah tiga tahun sejak BTS bisa berkunjung, jadi ia ingin kembali secepat mungkin.

Member-member yang lain setuju dengan RM. Alasannya karena betapa lezatnya makanan di sana dan bahwa itu adalah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi.

Sekedar informasi, BTS terakhir kali ke Jakarta pada 2017 lalu. Saat itu mereka menggelar konser bertajuk "Live Trilogy III The WINGS Tour in Jakarta".

Selain itu, BTS dikabarkan akan segera comeback pada Mei mendatang. Grup beranggotakan 7 orang ini akan merilis single digital pada 21 Mei, tapi belum dikonfirmasi oleh Big Hit Music.

Berita lainnya, BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved