Breaking News:

Gelar Patroli, Personel Polsek Samalantan Berikan Imbauan Protokol Kesehatan Covid-19 pada Warga

Dengan imbauan persuasif, kita ingatkan warga untuk ikuti dan patuhi protokol kesehatan agar tidak tertular virus corona

Dok. Polsek Samalantan
Bripka Ferry Stepenson mengajak masyarakat untuk terapkan prokes seperti menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan, Kamis 22 April 2021 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Anggota Polsek Samalantan Polres Bengkayang Polda Kalbar berikan imbauan protokol kesehatan covid 19 kepada warga dalam kegiatan patrolinya pada Kamis tanggal 22 April 2021 malam.

Diantara imbauannya, patroli yang dipimpin Bripka Ferry Stepenson ini mengajak masyarakat untuk terapkan prokes seperti menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.

Kapolsek Samalantan, Ipda Nusantara Sembiring menuturkan, selain jaga stabilitas keamanan, patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Samalantan mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Dengan imbauan persuasif, kita ingatkan warga untuk ikuti dan patuhi protokol kesehatan agar tidak tertular virus corona,” ungkap Kapolsek Samalantan, Ipda Nusantara Sembiring.

Tidak hanya menyambangi warga guna menyampaikan pesan Kepolisian, patroli ini juga mengambil rute dengan mendatangi sejumlah tempat rawan kamtibmas serta mengunjungi objek vital.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved