Breaking News:

Tingkatkan Ibadah di Malam Lailatul Qadar Dapatkan Pahala Berlipat Ganda

Dikatakannya, Allah SWT memberi keistimewaan luar biasa satu malam di bulan Ramadan yang disebut malam seribu bulan yaitu malam Lailatul Qadar.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPW LDII Kalbar, Susanto. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dengan meningkatkan ibadah di malam lailatul qadar dapat membuat pahala berlipat ganda.

Hal tersebut dikatakan Pengasuh Pondok Pesantren Putri Darul Ulum, Kubu Raya, Chamidatu Zuhdiyah.

Dikatakannya, Allah SWT memberi keistimewaan luar biasa satu malam di bulan Ramadan yang disebut malam seribu bulan yaitu malam Lailatul Qadar.

Baca juga: Kejar dan Raih Kemuliaan Malam Lailatul Qadar

"Di malam ini pun kita bisa bersungguh-sungguh meningkatkan ibadah kita untuk meraih pahala yang luar biasa dari Allah SWT dengan memperbanyak ibadah di sepertiga malam, beristighfar, bertaubat memohon ampunan dari segala dosa yang kita lakukan selama ini," ujarnya.

Namun, ujar dia, yang tak kalah penting dari usaha memperbanyak ibadah hendaknya tidak menodai bulan mulia ini dengan kemaksiatan-kemaksiatan yang mendatangkan hilangnya keberkahan dalam hidup.

Senada juga dikatakan Ketua DPW LDII Kalbar, Susanto. Menurutnya amalan dan pahala akan dilipatgandakan.

"Keistimewaan bulan ramadan yakni diturunkannya Alqur'an, ada malam lailatul qadar yang pahalanya lebih baik dari 1000 bulan, pintu surga dibuka seluas-luasnya dan pintu neraka ditutup, seluruh amalan dilipatkan gandakan dan lain sebagainya," ujarnya. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved