Breaking News:

Relawan Ketapang Apresiasi Dukungan WHW Dalam Aksi Kebencanaan

”Sebagai bentuk komitmen ke masyarakat luas, kami melalui program Corporate Social Responsibility mendukung gerakan-gerakan kepedulian sosial karena s

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Warga Ketapang mendapat kesempatan pemeriksaan kesehatan gratis oleh Tim Medis Relawan Indonesia pada acara HUT Relawan Indonesia ke-10 tahun. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Relawan Indonesia wilayah Kabupaten Ketapang menyambut baik atas dukungan PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW) dalam kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 tahun Relawan Indonesia dengan kontribusi bantuan berupa 5 box masker berisi 50 sheet, 10 liter sabun cuci tangan dan 10 liter cairan antiseptic atau hand sanitizer ke Relawan Ketapang.

Bantuan tersebut dinilai sangat tepat karena sesuai dengan tema kegiatan, yakni melayani masyarakat di bidang kebencanaan.

Ketua Relawan Indonesia Kabupaten Ketapang Heri Junaidi mengatakan dalam rangka peringatan HUT ke-10 pihaknya mendapat dukungan dari PT WHW.

“Bantuan yang diberikan perusahaan WHW sangat bermanfaat untuk kegiatan kami. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan,” kata Heri Junaidi, Selasa 13 April 2021.

Sementara, Direktur WHW Boni Subekti mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Relawan Indonesia sangat sesuai dengan agenda pengembangan dan pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan oleh prusahaan.

Baca juga: Tim Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Ketapang Gelar Rakor Hasil Pengawasan

”Sebagai bentuk komitmen ke masyarakat luas, kami melalui program Corporate Social Responsibility mendukung gerakan-gerakan kepedulian sosial karena sangat berharga bagi orang lain yang membutuhkan,” kata Boni Subekti.

Boni menambahkan, saat ini CSR WHW memiliki agenda kegiatan Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan masyarakat, infrastruktur, kemandirian ekonomi, keagamaan, sosial budaya, kepemudaan, dan penguatan kelembagaan komunitas.

“Dengan sinergi bersama Program CSR kami, maka akan lebih tercipta masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera,” kembali ujar Boni Subekti.

Dalam kegiatan menyambut HUT Relawan Indonesia, para relawan menyambut puluhan warga yang hadir untuk diperiksa kesehatan berupa periksa tekanan darah, gula darah dan asam urat, serta bekam bekerjasama dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Delta Pawan dan Rumah Sehat.

Selain itu, warga juga dapat menyimak diskusi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Ketapang, Lauri Kariadi terkait penanggulangan kebencanaan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved