Breaking News:

Anak Habisi Ayah

Polres Singkawang Masih Dalami Motif Dari Pembunuhan yang Dilakukan Anak kepada Ayah Kandung 

Jasad Adi Sukarman (63) korban diduga pembunuhan yang dilakukan oleh anak kandungnya RSJ (23) sejak siang tadi telah dievakuasi ke RSUD Abdul Aziz Kot

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Rizki Kurnia
Potongan kayu yang diamankan kepolisian sebagai barang bukti yang digunakan RSJ (23) untuk menghabisi Adi Sukirman ayah kandungnya. Selasa 13 April 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Jasad Adi Sukarman (63) korban diduga pembunuhan yang dilakukan oleh anak kandungnya RSJ (23) sejak siang tadi telah dievakuasi ke RSUD Abdul Aziz Kota Singkawang.

Kuat dugaan RSJ memukulkan sepotong kayu berukuran sekitar 40 cm ke kepala Adi hingga ayah kandung RSJ tersebut meninggal dunia dan ditemukan warga tergeletak di halaman rumahnya.

Hal itu didasari barang bukti berupa sepotong kayu yang diamankan kepolisian usai disembunyikan pelaku di bawah tanah tempat pembakaran sampah.

Baca juga: Pria Singkawang Bunuh Ayah Kandung, Polisi Sebut Pelaku Tak Akui Korban Sebagai Ayah Kandungya

Sedangkan pada tubuh korban, terlihat luka di kepala sebelah kiri korban, serta mulut yang mengeluarkan darah.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo melalui Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Tri Prasetiyo.

"Tadi kami sudah visum (korban,-red) ada luka dibagian kepala," kata AKP Tri kepada wartawan, Selasa 13 April 2021.

Saat ini pihak Kepolisian Polres Singkawang masih mendalami motif serta kronologi kejadian yang menyebabkan korban Adi Sukarman meninggal. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved