Breaking News:

Wabup Pagi Ajak Ormas-ormas di Mempawah Jaga Persatuan dan Kesatuan

Dikatakan Pagi, bahwa di Kabupaten Mempawah banyak sekali organisasi-organisasi Suku ataupun Budaya yang lainnya.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, menghadiri acara pengukuhan pengurus Persatuan Orang Melayu (POM) Kecamatan Sadaniang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, menghadiri acara pengukuhan pengurus Persatuan Orang Melayu (POM) Kecamatan Sadaniang.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Sekabuk, Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Rabu 7 April 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri DPD POM Kabupaten Mempawah, Ketua DPC POM Kecamatan Sadaniang, Ketua Dewan Adat Kecamatan Sadaniang, Kepala Desa Sekabuk.

Wakil Bupati Muhammad Pagi, mengatakan bahwa dalam konteks berorganisasi yang perlu ditanamkan adalah keikhlasan.

"Karena dalam berorganisasi ini tidak ada yang namanya nilai finansial, maka dari itu semangat terus dan tunjukkan loyalitas berorganisasi dan ikut serta membangun Kabupaten Mempawah yang lebih maju kedepannya," jelasnya, Kamis 8 April 2021.

Baca juga: Agus Setiadi Harap Pemkab Mempawah Berikan Perhatian Terhadap POM

Dikatakan Pagi, bahwa di Kabupaten Mempawah banyak sekali organisasi-organisasi Suku ataupun Budaya yang lainnya.

Yang dengan itu kata Pagi, diharapkan untuk saling rangkul dan saling menghargai keberagaman.

"Dengan banyaknya organisasi ini, harapan kita Kabupaten Mempawah tetap terjalin toleransinya, dan tetap bersatu untuk saling membesarkan organisasi, dan turut membesarkan nama Kabupaten Mempawah," harapnya.

Lebih lanjut disebutkannya juga, Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah akan memberikan perhatian kepada ormas-ormas yang ada.

"Dengan catatan ormas-ormas tersebut harus taat terhadap aturan yang telah ada dan sudah ditentukan, yang juga bersinergi dengan pemerintah daerah," katanya.

Dirinya juga menekankan, kepada seluruh ormas agar ikut serta menjaga persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah di bangun.

"Ayo kita jaga tali persaudaraan yang sudah sekian lama kita jaga ini, jangan sampai ada perpecahan diantara kita," tegasnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved