Breaking News:

Personel Polsek Siding Imbau Warga Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Warga diwajibkan melengkapi diri dengan penggunaan masker dalam aktivitas apapun dan kemanapun pergi

Dok. Polsek Siding
Bhabinkantibmas Desa Hlie Buei Polsek Siding Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Adang melaksanakan sambang untuk himbau warga binaan tentang kepatuhan dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, Kamis 8 April 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkantibmas Desa Hlie Buei Polsek Siding Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Adang melaksanakan sambang untuk himbau warga binaan tentang kepatuhan dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, Kamis 8 April 2021.

Bhabinkamtibmas mengingatkan kembali bahwa masyarakat dihimbau untuk selalu mengawali kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona di desa Hlie Buei Kecamatan Siding.

Warga diwajibkan melengkapi diri dengan penggunaan masker dalam aktivitas apapun dan kemanapun pergi, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Baca juga: Patroli ke Tempat Keramaian, Bripka Kalba Pantau Kepatuhan Protokol Kesehatan Warga

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan berbagai hal berkaitan dengan Prokes dan menerapkan 5M yang tidak boleh kendor untuk memutus penyebaran Virus Corona.

“Penggunaan masker dapat melindungi diri dan mencegah orang lain tertular dari virus, disiplin diri adalah poin terpenting untuk melindungi diri dan menghindari penularan virus ini serta disiplin protokol kesehatan,” tutur Bripka Adang.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved