Breaking News:

Patroli ke Tempat Keramaian, Bripka Kalba Pantau Kepatuhan Protokol Kesehatan Warga

Kami ingatkan, bahwa protokol kesehatan sangat penting untuk diterapkan saat beraktivitas

Dok. Polsek Monterado
Bripka Kalba melaksanakan patroli ke tempat-tempat keramaian, seperti mendatangi warung kopi (Warkop) dan kediaman warga Kamis 8 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Petugas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar, Bripka Kalba melaksanakan patroli ke tempat-tempat keramaian, seperti mendatangi warung kopi (Warkop).

Patroli ini dilakukan untuk memantau kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid19, Kamis 8 April 2021.

Melalui patroli Bripka Kalba menyampaikan ke warga terkait pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dalam mendukung Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Kami ingatkan, bahwa protokol kesehatan sangat penting untuk diterapkan saat beraktivitas," kata Bripka Kalba.

Baca juga: Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Tiga Pilar di Desa Mandor Bagikan Masker

"Wabah Covid19/Corona masih ada oleh sebab itu siapapun berpotensi tertular dan menularkan, maka Protokol Kesehatan harus diterapkan dengan disiplin", pungkasnya.

Saat di konfirmasi Kapolsek IPDA Kusnandar mengatakan, Dalam kegiatan patroli lebih mengedepankan himbauan dengan humanis.

Berharap, lewat himbauan yang diberikan secara terus-menerus tersebut semakin membangun kesadaran masyarakat agar lebih disiplin protokol kesehatan.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved