Breaking News:

Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Tiga Pilar di Desa Mandor Bagikan Masker

Tujuan dari penegakan disiplin ini untuk mencegah/memutus Penyebaran Covid -19

Dok. Polsek Capkala
Pembagian Masker di Jalan Raya Capkala Desa Mandor, Kecamatan Capkala, Selasa 6 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -  Tiga Pilar Desa Mandor, Kecamatan Capkala, Kabupaten  Bengkayang melaksanakan kegiatan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dengan cara menyampaikan imbauan dan Pembagian Masker yang dilaksanakan di Jalan Raya Capkala Desa Mandor,  Selasa 6 April 2021.

Kegiatan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan untuk memutus penyebaran penularan virus Covid-19 di desa Mandor, dipimpin oleh kades Mandor, Florentina Venny, SE dikuti Sekdes Mandor bpk Yopinus, Babinsa Serda Herkules Koramil 1202-03 Sungai Duri, Babinkamtibmas Brigadir Triandhika PH.

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Brigpol Adoremus Arsiswadi Bagikan Masker ke Warga

“Tujuan dari penegakan disiplin ini untuk mencegah/memutus Penyebaran Covid -19, Penegakan disiplin guna menyasar masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan,”ungkap Babinkamtibmas Brigadir Triandhika.

Dari Hasil penegakan disiplin ditemukan sebanyak 3 orang yang tidak menggunakan masker dan diberikan himbauan untuk memakai masker.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved