Breaking News:

PMKRI Laksanakan Penggalangan Dana Korban Bencana Alam di NTT

"Semoga kader muda Kampus Hulu selalu menyuarakan spirit gotong royong dan terlibat aktif dalam kegiatan sosial," ujarnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Pamplet penggalangan dana untuk korban bencana alam di NTT, dilaksanakan oleh PMKRI Kapuas Hulu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Merasa peduli terhadap seluruh korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Kabupaten Kapuas Hulu melakukan penggalangan dana.

"Penggalangan dana tersebut, kami lakukan sebagai bentuk solidaritas wujud cinta anak muda pada negara tanpa membedakan satu dengan yang lain," ujar Ketua Presidium PMKRI Kapuas Hulu Yohanes kepada Tribun, Rabu 7 April 2021.

Yohanes menjelaskan, metode penggalangan dana melalui penyebaran pamflet open donasi berupa uang dan turun langsung ke jalan menggalang dana.

"Maka dari itu kami mengajak semua masyarakat Kapuas Hulu atau diluar Kapuas Hulu, untuk hadir membantu membantu saudara kita yang menjadi korban bencana alam di NTT," ucapnya.

Baca juga: Jelang Ramadhan Pemda Kapuas Hulu Akan Sidak Sembako

Donasinya dapat dikirim melalui rekening (3476-01-03221253-8) a.n (Julius Balong). Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Ketua Presidium. (WA/Telpon O85248809894).

"Kami juga akan turun langsung ke jalan, melakukan penggalangan danah di Pasar Pagi Putussibau dan simpang tugu Garuda Putussibau. Harapan semoga kegiatan ini bisa maksimal demi kemanusiaan," ungkapnya.

Sekjen PMKRI Kapuas Hulu, Yudi menyatakan, kegiatan ini sebagai wujud cinta pada tanah air, karena cinta tanah air, maka harus siap menerima kemajemukan dan siap hadir untuk saling bersolidaritas.

"Semoga kader muda Kampus Hulu selalu menyuarakan spirit gotong royong dan terlibat aktif dalam kegiatan sosial," ujarnya.

Diharapkan juga, kegiatan ini semoga bisa meringankan beban saudara di Nusa Tenggara Timur.

"Terimakasih untuk semua yang berhati baik yang sudah mendoakan dan ikut bersolidaritas dalam kegiatan ini," ungkapnya. (*)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved