Breaking News:

Ketua Komisi I DPRD Kalbar Angeline Fremalco Dikukuhkan Sebagai BUNDA PAUD Kapuas Hulu

Kemudian kata Angeline, untuk mensinergikan kegiatan nya dengan Dinas terkait demi kemajuan PAUD yang ada di Kabupaten kota masing-masing.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bunda Paud Kabupaten Kapuas Hulu Angeline Fremalco Fransiskus Diaan, saat usai dikukuhkan sebagai BUNDA PAUD Kabupaten Kapuas Hulu, di Hotel Mercure Pontianak, Rabu 7 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Istri Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Angeline Fremalco Fransiskus Diaan, telah dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Hulu, di Hotel Mercure Pontianak, Rabu 7 April 2021.

"Saya bersyukur hari ini saya telah dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Hulu. Dimana pengukuhan ini diikuti 14 Bunda PAUD Kabupaten Kota se Provinsi Kalbar," ujar Angeline Fremalco.

Selain itu juga jelasnya, hadir juga ketua GOP-TKI dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 14 Kabupaten Kota se Provinsi Kalbar.

"Pastinya kegiatan ini bertujuan agar Bunda PAUD 14 kabupaten kota bisa membentuk POKJA BUNDA PAUD," ucapnya.

Baca juga: Komisi I DPRD Kalbar Monitoring Penanganan Covid-19 di Kota Singkawang, Ini Pesan Angeline

Kemudian kata Angeline, untuk mensinergikan kegiatan nya dengan Dinas terkait demi kemajuan PAUD yang ada di Kabupaten kota masing-masing.

"Saya sebagai Bunda Paud Kapuas Hulu berkomitmen untuk mendukung adanya gerakan Kabupaten Pendidikan Anak yang berkualitas agar terciptanya PAUD Kabupaten Kapuas Hulu yang Hebat yaitu Harmonis, Energik, Berdaya Saing, Amanah serta Terampil," ujarnya.

Diharapkan, kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, agar dapat membantu PAUD yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, supaya lebih maju dan lebih berkualitas demi terciptanya Kapuas Hulu Hebat serta di teruskan sampai ke tingkat kecamatan dan desa.

"Pendidikan anak usia dini yang telah dikelola oleh PKK perlu dibantu dan didukung yang kuat dari setiap stakeholder yang terkait untuk dapat membantu kegiatan PAUD yang ada di sekitar kita," ungkapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved