Breaking News:

Kepala Madrasah Nur Maliki Sampaikan Terimakasih BEM IAIS dan Polres Sambas

Dia ungkapkan dengan adanya bantuan pembangunan lantai Mis Nur Maliki, Dusun Parit Rabu kata dia mereka merasa sangat terbantu.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Keriangan Siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Swasta (Mis) Nur Maliki, Dusun Parit Rabu, Desa Kuala Pangkalan Keramat, Kecamatan Teluk Keramat, Sukrianto, S.Pd, saat di wawancarai Rabu 7 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta (Mis) Nur Maliki, Dusun Parit Rabu, Desa Kuala Pangkalan Keramat, Kecamatan Teluk Keramat, Sukrianto, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa yang melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dari BEM Institut Agama Islam Sultan Muhammad Tsafiudin (IAIS) Sambas dan Polres Sambas yang sudah membantu membangun lantai bagi siswa-siswi di Dusun Parit Rabu, agar bisa belajar dengan baik.

"Pertama kami ucapkan terimakasih kepada Polres Sambas dan mahasiswa PKM BEM IAIS Sambas," ujarnya, Rabu 7 April 2021.

Dia ungkapkan dengan adanya bantuan pembangunan lantai Mis Nur Maliki, Dusun Parit Rabu kata dia mereka merasa sangat terbantu.

Baca juga: BEM IAIS Sambas Gelar PKM di Dusun Parit Rabu

Selain itu, nantinya juga akan memudahkan dan membuat nyaman anak-anak bersekolah di Mis Nur Maliki tersebut.

"Kami sangat-sangat berterimakasih atas partisipasinya dan kegiatannya yang sudah membangun dan membantu kami dalam memajukan sekolah ini," tuturnya.

"Mudah-mudahan amal baiknya ini dapat berkah dan ridho dari Allah," tutupnya. (*)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved