Breaking News:

Aswan Ghazali Sebut Sektor Pertanian Merupakan Bagian Penting dari Perekonomian Masyarakat

"Kita lihat sekarang walau di tengah pandemi Covid-19, sektor pertanian masih tetap bisa bertahan, karena kita masih tetap mengkonsumsi bahan makanan,

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, membuka Pertemuan Teknis dan Jambore Penyuluh Pertanian Kabupaten Mempawah di Wisata Nusantara. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, membuka Pertemuan Teknis dan Jambore Penyuluh Pertanian Kabupaten Mempawah di Wisata Nusantara, Selasa 6 April 2021.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Asisten Ekonomi Pembangunan dan kesra, OPD terkait, Ketua HKTI, Ketua KTNA, Ketua HNSI, Pejabat Administrator dilingkungan Dinas Pertanian, dan Para Penyuluh Pertanian se-Kabupaten Mempawah.

Kabid Penyuluhan, Aswan Ghazali mengatakan bahwa sektor pertanian merupakan bagian penting dari perekonomian masyarkat.

"Kita lihat sekarang walau di tengah pandemi Covid-19, sektor pertanian masih tetap bisa bertahan, karena kita masih tetap mengkonsumsi bahan makanan," ujarnya, Rabu 7 April 2021.

Baca juga: Buka Pertemuan Teknis dan Jambore Penyuluh Pertanian Kabupaten Mempawah, Ini yang Disampaikan Bupati

Dikatakannya juga, peran rekan-rekan penyuluh pertaniam sangatlah penting untuk para kelompok tani.

"Jadi walaupun ditengah pandemi Covid-19 ini, saya meminta rekan-rekan penyuluh pertanian tetap kuat, dan tetap menomorsatukan kelompok-kelompok tani yang menjadi binaannya," tegasnya.

Disebutkannya juga, dengan adanya pelatihan yang diberikan kepada penyuluh pertanian, maka diharapkan kedepan penyuluh pertanian lebih berinovasi dalam menjalankan tugasnya di masyarakat.

“Pertemuan teknis ini merupakan pembekalan inovasi kepada para penyuluh, serta kita berharap dari pertemuan teknis ini dapat diambil materi ilmu yang bermanfaat oleh rekan-rekan penyuluh," tukasnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved