Breaking News:

Wabup Pagi Sebut Pemkab Mempawah Terus Upayakan Stabilitas Harga dan Kesediaan Bahan Pokok

Dikatakannya juga, apabila ada kenaikan harga ataupun kelangkaan bahan pokok, maka akan segera diambil langkah bijak untuk menangani hal tersebut.

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/Ramadhan
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Mempawah, terus berupaya menjaga stabilitas harga dan kesediaan bahan pokok.

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi mengatakan, berkaitan dengan sembilan bahan pokok (sembako), akan selalu dilakukan pemantauan di pasar-pasar.

"Terkait stabilitas harga sembako, akan terus dipantau, dari Dinas terkait yakni Disperindagnaker," katanya, Senin 5 April 2021.

Baca juga: Disperindagnaker Mempawah Akui Beberapa Komoditi Bahan Pokok Alami Kenaikan

Dikatakannya juga, apabila ada kenaikan harga ataupun kelangkaan bahan pokok, maka akan segera diambil langkah bijak untuk menangani hal tersebut.

Lebih lanjut kata Pagi, Disperindagnaker harus bisa mengidentifikasi kecukupan stok dan ketahan pangan pada distributor, serta tetap lakukan koordinasi untuk mencegah aksi-aksi spekulasi.

"Segera dicarikan solusi apabila ada kenaikan harga ataupun ada bahan pokok yang langka, agar kebutuhan yang sangat urgent bisa tercukupi dan tidak ada kendala," tukasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved