Breaking News:

PERJUANGAN Mencari Jodoh, Tips Berikut Ini Bantu Kamu Temukan Jodoh Idaman

Menemukan pasangan yang sesuai dengan diri  atau pilihan seseorang di zaman sekarang ini bisa dibilang gampang-gampang susah.

Teraphim
ZODIAK - ZODIAK Tak Bisa Hidup Tanpa Cinta 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID-   Dalam mencari jodoh atau pasangan hidup (suami/istri), seseorang tentunya harus  mempertimbangkannya dengan serius.

Ini karena perkara mencari pasangan hidup, bukan  hanya sekedar mencari teman atau pendamping untuk menemani saat kita bersenang-senang seperti makan, nonton, atau liburan saja, akan tetapi juga  siap menemani dikala duka, rela berkorban, saling mengerti, menghormati, setia dan tentunya mencintai dan menerima diri kita apa adanya.

Menemukan pasangan yang sesuai dengan diri  atau pilihan seseorang di zaman sekarang ini bisa dibilang gampang-gampang susah.

Terlebih waktu seorang eksekutif lebih banyak dihabiskan untuk bekerja/urusan kantor.  

Dalam sebuah survei global yang dilakukan perusahaan akuntan publik dan konsultan Ernst & Young (EY), dari 9.700 orang dewasa usia 18-67, hampir setengah (46%) dari manajer di seluruh dunia bekerja lebih dari 40 jam seminggu dan 40% mengaku jam kerja mereka terus naik. 

Baca juga: Ayu Ting Ting Baru-baru Ini Curi Perhatian, Sampai Diijodohkan Kembali dengan Ivan Gunawan

Baca juga: Perjuangan Lesti Kejora di Saat Rating Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Dibintangi Rizky Billar Anjlok

Di masa pandemi seperti saat ini, walaupun secara global ada penurunan total jam kerja menjadi sebesar 17.3%, namun tren bekerja di rumah menjadi sebuah pilihan utama. 

Hal tersebut tentu saja kian membatasi ruang gerak seseorang yang masih jomblo untuk berkenalan dan bertemu dengan orang baru secara  tatap muka.

Namun, buat kamu yang sudah lelah hidup sendiri, dan sudah tidak sabar untuk mengakhiri masa-masa sendiri dalam waktu dekat ini,  tentunya perlu strategi yang tepat agar segera bertemu dengan jodoh yang di idam-idamkan, terutama dalam masa pandemi seperti saat ini dimana ruang gerak menjadi sangat terbatas. 

Berikut adalah beberapa strategi yang bisa kamu lakukan.  Selamat mencoba ya!

1. Perbanyak  Pertemanan untuk Membuka Peluang Lebih Besar lagi

Halaman
1234
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved