Breaking News:

AUREL Berlinang Air Mata Melihat Video Klip Lagu Anang Ashanty di Pernikahannya

Dalam siaran Live yang sedang berlangsung di RCTI, Atta dan Aurel duduk berdua menerima langsung hadiah dari ayah dan bunda yaitu Anang dan Ashanty.

Kolase tribun Pontianak/ @instagram
Foto Pertama pernikahan Atta Aurel setelah sah menjadi suami istri, Sabtu 3 April 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Hari bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat, Sabtu 3 April 2021.

Acara pernikahan ini pun digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Dalam siaran Live yang sedang berlangsung di RCTI, Atta dan Aurel duduk berdua menerima langsung hadiah dari ayah dan bunda yaitu Anang dan Ashanty.

Sebelumnya, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menyiapkan lagu khusus dinyanyikan di pernikahan anaknya, Aurel Hermansyah dan pasangannya, Atta Halilintar.

Baca juga: Atta Halilintar Tak Pakai Bandana Di Akad Nikah, Desainer Jawab Alasannya

Baca juga: SAH Atta-Aurel Resmi Sepasang Suami Istri, Lalu Apa Mas Nawinnya? Gus Miftah Penghulu Pernikahan

 Ashanty membocorkan lirik lagu akan membuat pendengarnya menangis.

 “Pas hari pernikahan itu kita akan memperdengarkan lagu baru. Nanti pada nangis,” ujar Ashanty, seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube KH Infotainment, Rabu 24 Maret 2021.

Dia mengaku Aurel sudah tak sabar hendak mendengarkan lagu buatan kedua orangtuanya itu. "Aurel pun belum dengar sama sekali. Dia juga udah kepo banget," kata Ashanty.

Usai Berdiskusi dengan Gus Miftah, Ashanty mengatakan ia dan Anang sudah mempersiapkan lagu itu sejak setahun lalu ketika Aurel sudah siap memutuskan untuk menikah.

Dia mengatakan, video klipnya pun sudah dibuat.

Video musik itu ditampilkan di hari bahagia sang anak dan terlihat Aurel yang terus menitikan air mata bahagia karena melihat langsung video dan lirik lagu yang sangat menyentuh tersebut.

Halaman
123
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved