Breaking News:

Warga Merasa Terbantu Dengan Adanya Perpanjangan Stimulus Dari PLN

Pasalnya stimulus tersebut sangat membantu meringankan beban masyarakat pelanggan, utamanya di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/NUR IMAM SATRIA
Satu diantara warga pelanggan PLN, Agus (38) yang merasa bersyukur adanya Perpanjangan Stimulus dari PLN. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Satu diantara masyarakat pelanggan PLN Ketapang yang mendapat program stimulus, Ramli mengucapkan terimaksih kepada pemerintah dan PLN Ketapang lantaran masih memberikan perpanjangan stimulus tagihan listrik.

"Saya pelanggan listrik 450 VA. Dulu sebelum ada program stimulus, saya membayar tagihan listrik Rp 100 ribu per bulan, tapi sejak ada stimulus saya mendapat keringanan," Kata Ramli, Jumat 2 April 2021.

Ramli berharap, program stimulus listrik melalui PLN terus berlanjut.

Pasalnya stimulus tersebut sangat membantu meringankan beban masyarakat pelanggan, utamanya di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga: Asisten Setda Ketapang Hadiri Wisuda Al-Quran Metode At-Tanzil dan Akhirussanah Angkatan Pertama

"Kita harap program stimulus dari PLN bisa berkelanjutan. Bila perlu berlanjut meskipun pandemi Covid-19 sudah dianggap selesai di Indonesia," tambahnya.

Satu lagi masyarakat pelanggan PLN Ketapang yang mendapat stimulus selama pandemi Covid-19, Agus (38) mengaku bersyukur dengan adanya perpanjangan stimulus dari PLN.

Walaupun stimulus yang berkelanjutan ini hanya memberikan potongan pembayaran setengah harga ataupun 50 persen, menurut Agus dirinya tetap merasa terbantu karena di masa pandemi ini sangat dibutuhkan keringanan-keringanan seperti ini.

"Saya pelanggan 450 VA. Stimulus kemarin mendapat listrik gratis, kalau nanti hanya membayar setengah harga saja. Masih bersyukur lah," ujar warga Kelurahan Sampit ini. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved