Breaking News:

Asisten Setda Ketapang Hadiri Wisuda Al-Quran Metode At-Tanzil dan Akhirussanah Angkatan Pertama

Marwan Noor menyampaikan bahwa pendidikan agama bagi anak-anak saat ini akan menentukan kecerdasan dan kemampuan watak bangsa

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setda Kabupaten Ketapang Marwan Noor menghadiri wisuda Al-qur’an metode At-Tanzil dan Akhirussanah angkatan pertama tahun 2020-2021 di pondok pesantren Raden Ibrahimy lidinillah, Desa Kalinilam, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setda Kabupaten Ketapang Marwan Noor menghadiri wisuda Al-qur’an metode At-Tanzil dan Akhirussanah angkatan pertama tahun 2020-2021 di pondok pesantren Raden Ibrahimy lidinillah, Desa Kalinilam, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Minggu 28 Maret 2021.

Pada kesempatan itu, Marwan Noor menyampaikan bahwa pendidikan agama bagi anak-anak saat ini akan menentukan kecerdasan dan kemampuan watak bangsa di masa yang akan datang.

"Karena pada saat ini kita masih membutuhkan generasi muda yang memiliki ilmu pengetahuan dan penguasaan teknologi. Namun demikian, kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi harus diiringi dengan pendidikan akhlak dan budi pekerti yang baik sebagai cerminan orang bertaqwa dan berkarakter islam," kata Marwan.

Lebih lanjut, menurut Marwan saat ini telah memasuki akhir bulan Sya’ban, pertanda bulan Ramadan segera tiba.

Baca juga: Wadah Bagi Pelaku Usaha Truk, Aptrindo Ketapang Resmi Terbentuk

Bulan Sya’ban sering disebut sebagai akhir tahun pelajaran sebelum memasuki bulan suci Ramadan.

"Artinya para santri akan merayakan akhir tahun pelajaran. Untuk itu pada hari ini akan dilaksanakan kegiatan wisuda Al-Qur'an santri program at-tanzil dan akhirussanah pondok pesantren Raden Ibrahimy lidinillah Kalinilam ketapang," ujarnya.

Marwan juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus pondok pesantren raden ibrahimy lidinillah kalinilam ketapang yang menyelenggarakan kegiatan ini.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh santri yang diwisuda pada hari ini," pungkasnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved