Breaking News:

21 Kumpulan Ucapan Jumat Agung Cocok Dibagikan ke Grup WhatsApp, Instagram, Facebook dan Twitter

Mulai pagi ini deklarasikan dengan iman bahwa sesungguhnya tidak ada perkara mustahil bagi orang yang percaya. Selamat Hari Jumat Agung.

Penulis: Marlen Sitinjak | Editor: Marlen Sitinjak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Tablo penyaliban Yesus yang di perankan Orang Muda Katolik (OMK) dalam rangkaian ibadah Jumat Agung, di gereja Katedral, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat 19 April 2019 pukul 07.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pada hari ini, Jumat 2 April 2021, umat Kristen dan Katolik mengenang peristiwa wafatnya Yesus di kayu salib yang disebut Jumat Agung.

Menjelang Jumat Agung, umat Kristen dan Katolik biasanya akan berpuasa dan bertobat atas pengorbanan yang menyebabkan Yesus disalibkan.

Selama masa pandemi covid-19 ini, Anda mungkin tidak bisa mengucapkan selamat Jumat Agung secara langsung karena tidak bisa bertemu dan berkumpul.

Anda bisa mengirim pesan melalui ponsel atau mengirim ucapan dalam bentuk kartu ke orang-orang terdekat.

Baca juga: LINK MISA ONLINE Kamis Putih Jumat Agung Paskah di Katedral Makassar, Katedral Jakarta hingga Medan

Berikut kumpulan ucapan Jumat Agung 2021 dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, cocok untuk WhatsApp, Instagram, Facebook dan Twitter:

Bahasa Indonesia

1. Saya mengucapkan Jumat Agung, Jalan Salib.

Puasa dan pantang.

Semoga harimu sangat diberkati.

2. Selamat hari Jumat Agung, berdoa agar Tuhan memilikimu dalam cinta-Nya dan memberkatimu dengan rahmat-Nya di Hari Suci ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved