Breaking News:

BREAKING NEWS - KLB Partai Demokrat Kubu Moeldoko Resmi Ditolak Pemerintah

Mahfud MD menegaskan dengan keputusan menolak KLB Partai Demokrat kubu Moeldoko maka semua sudah selesai untuk urusan di pemerintah.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
YouTube
BREAKING NEWS - KLB Partai Demokrat Kubu Moeldoko Ditolak Pemerintah 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Resmi, Pemerintah mengumumkan hasil KLB Partai Demokrat kubu Moeldoko Rabu 31 Maret 2021 dinyatakan ditolak

Hal ini disampaikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD melalui konferensi pers.

Sementara itu Mahfud MD menegaskan dengan keputusan menolak KLB Partai Demokrat kubu Moeldoko maka semua sudah selesai untuk urusan di pemerintah.

"Ini sudah selesai berada diluar urusan pemerintah, murni itu soal hukum," tegasnya.

Selengkapnya TONTON DISINI

Baca juga: RESMI Pemerintah Umumkan Hasil KLB Demokrat Kubu Moeldoko, AHY Langsung Gelar Konfrensi Pers

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Kemenkumham Tubagus Erif dalam sebuah undangan peliputan kepada awak media.

"Terkait dengan perkembangan Partai Demokrat terkini, Menkopolhukam dan Menkumham didampingi Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kementerian Hukum dan HAM akan mengadakan Press Conference secara virtual," kata Tubagus kepada Kompas.com, Rabu 31 Maret 2021.

Namun belum ada kepastian apakah konferensi pers siang nanti akan mengagendakan soal pengumuman keputusan mengenai diterima atau ditolaknya Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara, oleh Kemenkumham.

Baca juga: DETIK-detik Pengumuman Hasil Keputusan KLB Demokrat Kubu Moeldoko dan Nasib Partai Demokrat Kubu AHY

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari Kemenkumham terkait agenda tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved