Breaking News:

Berikan Pemahaman Berkendara Aman dan Nyaman pada Pelajar SMKN 1 Putussibau

Banyak dari riders yang turut ikut dalam berdiskusi dengan seru terkait keselamatan berkendara hingga penyampaian pendapat mereka

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
TRIBUN/DOK
Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi safety riding kepada pelajar SMKN 1 Putussibau. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Edukasi safety riding yang dilakukan Astra Motor Kalimantan Barat pada Sabtu, 27 Maret 2021 mengajak pelajar SMKN 1 Putussibau.

Astra Motor komitmen memberikan edukasi safety riding bagaimana agar berkendara yang aman dan nyaman.

Astra Motor Ajak PCX Club Indonesia Chapter Pontianak Ngoprek Tuntas All New Honda PCX160

"Banyak dari riders yang turut ikut dalam berdiskusi dengan seru terkait keselamatan berkendara hingga penyampaian pendapat mereka terhadap keselamatan berkendara," kata Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat Antofany Yusticia Ahmadi.

Menurutnya sosialisasi yang dilakukan Astra Motor Kalimantan Barat merupakan kegiatan yang memberikan padangan luas terhadap riders Honda.

Astra Motor Kalbar Edukasi Safety Riding Bagi Karyawan CV Victory Digital Media

Terkait keselamatan berkendara, yang sedari awalnya diantara mereka menganggap bahwa menggunakan riding gear membuat gerah, susah bergerak hingga tidak keren di rumah pandangannya.

Ada lagi anggapan bahwa menggunakan riding gear itu aman dan keren atau safety and style.

Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah bagaimana agar berkendara yang aman dan nyaman yang disampaikan oleh Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat.

Edukasi Safety Riding Astra Motor Libatkan Siswa SMAN 9 Pontianak

Banyak keseruan didalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama riders Honda bersama Instruktor Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat.           

"Edukasi safety riding yang diberikan kepada riders Honda terutama pelajar SMK N 1 Putussibauuntuk membuat mereka perduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain ketika berkendara," ujarnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved