Breaking News:

Bikin Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit, XL Axiata Dukung Pemerintah Lawan Pandemi Covid-19

Pendaftaran peserta dapat dilakukan secara online melalui laman www.xlaxiata.co.id/indonesiabangkit dengan melengkapi validasi data pribadi

IST
Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin (kanan) bersama dengan Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini (tengah) berbincang dengan peserta vaksin lansia dalam acara peresmian Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit di RSUI, Depok Kamis 25 Maret. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit menjadi implementasi terbaru atas komitmen XL Axiata, Universitas Indonesia (UI) serta Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) dalam mendukung upaya pemerintah melawan pandemi Covid-19 di Indonesia. 

Program bernama “Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit” ini merupakan dukungan kepada pemerintah untuk mempermudah dan mempercepat proses vaksinasi kepada masyarakat.

Bolehkah Lansia Vaksin di Gedung PCC Pontianak?

Kegiatan vaksinasi akan digelar selama dua bulan, mulai 22 Maret 2021, berlokasi di gedung parkir Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), Depok.

Turut hadir dalam pembukaan "Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit" ini adalah Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, penyelenggaraan program ini merupakan wujud komitmen selaku pelaku bisnis untuk mendukung pemerintah dalam mendorong percepatan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Gubernur Sutarmidji Pastikan Vaksinasi di Kalbar Merata dan Tak Pilih Kasih 

"Kami bekerja sama dan bergotong royong menyukseskan program ini, agar pandemi Covid-19 bisa lebih cepat teratasi," sebutnya dalam keterangan tertulis yang dikutip tribunpontianak.co.id pada Jumat 26 Maret 2021.

"Kami sangat menyadari penyelesaian persoalan Covid-19 ini tidak bisa dilakukan sendirian, namun harus dilakukan secara bersama-sama sesuai dengan kompetensi masing-masing dengan semangat kolaboratif," sampainya.

Semua proses implementasi program vaksinasi drive thru ini berada di bawah koordinasi Kementerian Kesehatan dan institusi yang berwenang lainnya.

Dian melanjutkan, vaksinasi yang dilaksanakan tersebut terealisasi berkat kerja bersama antara XL Axiata, dengan Universitas Indonesia (UI), Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Tinjau Gedung PCC Sebagai Pos Vaksinasi, Edi Rusdi Kamtono: Sehari Bisa Melayani 360 Orang

Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, dan Pemerintah Kota Depok, serta Ikatan Alumni UI, termasuk pula mitra bisnis lainnya, yakni Benih Baik, Protelindo, Tower Bersama Group, Alita dan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Halaman
123
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved