Breaking News:

ANAK SULE Singgung 'Diserang', Laporkan Teddy ke Polisi Minta Kembalikan 12 Aset

Karena, ketika menunggu berkas aset yang dipegang Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah itu justru melakukan tuduhan-tuduhan lainnya kepada Iky.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ INSTAGRAM
ANAK SULE Singgung 'Diserang', Laporkan Teddy ke Polisi Minta Kembalikan 12 Aset. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya mengatakan bahwa laporan polisi terkait dugaan kepemilikan aset milik kliennya, adalah batas kesabaran musisi Rizky Febian itu kepada Teddy Pardiyana.

"Kami sudah melakukan upaya hukum. Kami sudah membuat laporan polisi ke Polda Jawa Barat," kata Ferry Hudaya ketika dihubungi awak media, Kamis 24 Maret 2021.

Selama ini, anak dari pasangan Sule dan Lina Jubaedah itu, ingin menyelesaikan masalah aset ini secara kekeluargaan.

Tapi, ditegaskan Ferry, kalau Teddy tidak mengindahkan penyelesaian masalah secara kekeluargaan dengan pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu.

Baca juga: BARU TERBONGKAR, Teddy Pakai Uang Rp 5 Miliar Rizky Febian yang Dititipkan ke Lina untuk Ini

Lantas, apakah Iky sudah menutup pintu damai dengan Teddy atas kasus dugaan penguasaan aset tersebut? Ferry membenarkannya.

"Kita kan maunya diselesaikan dengan damai dan kekeluargaan awalnya. Nah, kalau udah proses hukum, terserah Rizky Febian masih ada upaya damai apa tidak," ucapnya.

"Terserah Iky dan Putri. Kalau bisa damai lebih bagus, tapi harus dikembalikan dulu semuanya," tambahnya.

Ferry menyebut kalau Iky sudah kehabisan kesabaran.

Karena, ketika menunggu berkas aset yang dipegang Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah itu justru melakukan tuduhan-tuduhan lainnya kepada Iky.

"Ketika kami diserang, kita pertanyakan semua asetnya tapi tidak ada kejelasan. Gak ada itikad baik kan sampai detik ini," jelasnya.

Halaman
123
Editor: Mirna Tribun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved