Breaking News:

Cegah Karhutla Polsek Batang Lupar, Koramil dan Warga Bersihkan Embung

“Adapun Panjang embung 40 Meter dengan lebar 20 Meter dan kedalaman 4 meter, alhamdulillah sekarang kondisinya sudah bersih,” ungkapnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Polsek Batang Lupar bersama anggota Koramil dan perangkat Desa Setulang dan warga setempat menggelar kegiatan Membersihkan Embung di Desa Setulang, Selasa 23 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Polsek Batang Lupar bersama anggota Koramil dan perangkat Desa Setulang dan warga setempat menggelar kegiatan Membersihkan Embung di Desa Setulang, Selasa 23 Maret 2021.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Batang Lupar IPDA Egnasius, S.H, ini bukan bersih-bersih lingkungan melainkan membersihkan Embung Air di Desa Setulang, Kecamatan Batang Lupar.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Batang Lupar IPDA Egnasius, S.H mengungkapkan hal itu sebagai bagian dari merawat aset daerah khususnya Embung untuk pencegahan bencana karhutla di wilayah Batang Lupar.

“Embung air milik Dusun Libung Desa Setulang Kecamatan Batang Lupar patut kita jaga dan rawat, jika sewaktu-waktu dibutuhkan sudah dalam kondisi siap,” kata IPDA Egnasius, S.H.

Baca juga: Polda Kalbar Akan Terapkan Tilang Elektronik Akhir April 2021

Selanjutnya, IPDA Egnasius, S.H mengatakan Embung air tersebut harus dibersihkan persiapan saat karhutla nanti.

“Adapun Panjang embung 40 Meter dengan lebar 20 Meter dan kedalaman 4 meter, alhamdulillah sekarang kondisinya sudah bersih,” ungkapnya. (*)

Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved