Breaking News:

Kapolsek Putussibau Selatan Hadiri Sosialisasi Bidan dan Dukun Kampung

Penanganan awal pada saat persalinan dilakukan dengan berkerjasama bidan dan dukun kampung

Dok. Polsek Putussibau Selatan
Kapolsek Putussibau Selatan, IPTU Cahya Purnawan menghadiri Sosialisasi Kemitraan Bidan dan Dukun Kampung pada proses persalinan Ibu Hamil di Aula Kantor Desa Suka Maju, Kamis 18 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU  - Kapolsek Putussibau Selatan IPTU Cahya Purnawan hadiri Sosialisasi Kemitraan Bidan dan Dukun Kampung pada proses persalinan ibu hamil di Aula Kantor Desa Suka Maju, Kamis 18 Maret 2021.

Cahya Purnawan menyambut baik kemitraan bidan dan dukun kampung, diharapkan kemitraan ini terjalin dengan baik, berkerjasama dimulai dari pra persalinan sampai pada saat persalinan.

Penanganan awal pada saat persalinan dilakukan dengan berkerjasama bidan dan dukun kampung, apabila penanganan awal ibu yang melahirkan sudah tidak bisa, tentunya harus segara di bawa ke rumah sakit.

Disamping itu Cahya Purnawan juga tetap mensosialisasikan protokol kesehatan dimana masyarakat tetap mematuhinya jangan sampai keadaan yang aman membuat terlena hingga tidak lagi melakukan protokol kesehatan.

Kegiatan sosialisasi juga dihadiri perwakilan Camat Putussibau Selatan Samsul Bakti, SIP, Danramil Putussibau Utara Selatan KAPT INF Nanang Sundari, Kepala Puskesmas Putussibau Selatan dr Dasmiati Olfah, Kades Suka Maju para bidan, dukun kampung dan ibu-ibu hamil.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved