Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Hadiri Musdesus Tahun Anggaran 2021 di Desa Binaanya

Bantuan BLT DD harus benar-benar diperuntukan untuk warga yang memang sangat membutuhkan sesuai dengan kriterianya

Dok. Polsek Ledo
Suasana kegiatan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) untuk menentukan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa Rodaya tahun 2021 Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang, Rabu 17 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Desa Rodaya Bripka M. Ali Imron menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) untuk menentukan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa Rodaya tahun 2021 Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang, Rabu 17 Maret 2021.

Dalam kegiatan Musdesus di Desa Rodaya dihadiri oleh Camat Ledo, Marimin, S.AP, Kepala Desa Rodaya,  Sumadi,  Bhabinkamtibmas Desa Rodaya, Bripka M. Ali Imron,  Bhabinsa Rodaya, Serda Joni,  Ketua BPD, Martinus,  Pendamping Desa, Kuirianus,  Anggota BPD, Natalis Setiawan, Kadus, RT, Tokoh Masyarakat Desa Rodaya.

Kepala Desa Rodaya Sumadi mengatakan " Musdesus Validasi, Finalisasi dan Penetapan Penerima BLT DD dari hasil musyawarah bersama ini.

"Kita mengambil kesepakatan untuk BLT DD Desa Rodaya pada tahun 2021 penerima sebanyak 84 KPM penerima dengan jumlah kisaran 300.000,” ujar Sumadi.

Kapolsek Ledo, Iptu Asep Maulana saat di konfirmasi di ruang kerjannya menyampaikan, Bhabinkamtibmas menghadiri guna menentukan pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa bagi masyarakat setempat.

"Bhabinkamtibmas menyampaikan terkait dana BLT tersebut agar Pemerintah Desa Rodaya benar-benar menggunakan anggaran yang telah dibuat dalam rangka penanganan Covid-19 sesuai dengan peruntukannya dan tidak ada melakukan penyalahgunaan anggaran supaya terhindar dari tindak pidana korupsi atau penyalahgunaan anggaran Desa," imbuhnya.

"Bantuan BLT DD harus benar-benar diperuntukan untuk warga yang memang sangat membutuhkan sesuai dengan kriterianya,” tambah Asep Maulana.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga menambahkan dalam kegiatan musyawarah ini juga menghimbau tentang pelaksanaan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Harapanya setelah musyawarah ini kedepanya bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan hasil dari musyawarah tersebut,” ujar Ali Imron.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved