Breaking News:

Baru Disuntik Vaksin, Martin Harap Seluruh Masyarakat Mau Divaksin

Selain itu sebagai komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang dalam mendukung percepatan vaksinasi, Martin menegaskan bahwa pihaknya sudah menugask

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Ketapang Martin Rantan Saat dilaksanakan suntik vaksin tahap pertama. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bupati Ketapang Martin Rantan baru saja melaksanakan vaksinasi tahap pertamanya yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Ketapang pada Rabu 17 Maret 2021.

Walaupun sempat tertunda, Martin memastikan kalau dirinya siap divaksin dan berharap seluruh masyarakat Ketapang maupun seluruh stakeholder, baik pemerintah daerah, instansi vertikal hingga ke pimpinan perusahaan agar mau divaksin.

“Kemarin sebenarnya saya sehat untuk divaksin. Karena hari itukan masih berkaitan dengan rencana pelantikan, jadi petunjuk dokter, saya harus menunda. Jadi bukannya saya tidak mau, terbukti hari ini saya siap divaksin,” tegas Martin usai divaksin.

Selain itu sebagai komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang dalam mendukung percepatan vaksinasi, Martin menegaskan bahwa pihaknya sudah menugaskan tim anggaran Pemkab Ketapang untuk melakukan refocusing dana APBD untuk biaya vaksinasi.

Baca juga: Pesan Wabup Pada Peringatan Isra Miraj di Yayasan Ash-Shiddiq Kalinilam

Ia pun memastikan kalau pelaksanaan vaksinasi ini gratis tanpa dipungut biaya.

Untuk itu, Martin mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Kabupaten Ketapang agar tidak takut divaksin sehingga mendapatkan imun yang sehat dan terhindar dari Covid-19.

“Jadi masyarakat jangan takut divaksin biar sehat, bagi yang memenuhi syarat untuk divaksin dan bagi yang tidak memenuhi syarat harus tetap menjaga kesehatan. Jangan sampai melanggar protokol kesehatan dan sebagainya agar tidak terpapar covid,” imbau Martin.

Selain Bupati Ketapang, vaksinasi kali ini melibatkan bagian Humpro Setda Ketapang, Bagian Umum dan sejumlah stakeholder lainnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved