Breaking News:

RIZKY BILLAR Tak Peduli Karier Meredup, Pilih akan Nikahi Lesty Kejora

Bahkan Rizky Billar mantap lebih memilih menikahi Lesty Kejora meski kariernya biasanya saja.

Editor: Mirna Tribun
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ INSTAGRAM
RIZKY BILLAR Tetap Nikahi Lesty Kejora Meski Karier Redup. 

"Terus aku punya nazar lebih kaya ke janji aku sih sama diri aku, kalau gue udah punya rumah sendiri gua pengen yaudah lah main - mainnya gue pengen nikah," tuturnya lagi.

"Tapi kan sekarang kamu udah ada rumah sendiri," sahut mantan Adit Jayusman itu.

"Makanya Alhamdulillah," Jawab Billar.

Baca juga: TERJAWAB ARTI Cincin Diberikan Rizky Billar Pada Lesti Kejora, Bukan Cincin Tunangan

Mendengar matangnya rencana yang telah disusun oleh Billar, Ayu pun mempertanyakan perihal kedekatan Lesty dengan pihak keluarganya.

"Dari awal deket sama Lesty juga orang tua aku terutama ibu juga support banget memang seneng ngeliat anaknya karena baik bisa ngebawa diri karena kan dari dulu tuh aku memang pengen punya pasangan selain yang sayang sama aku juga sayang sama keluarga aku," terang Billar.

"Betul, nih abis dari sini gue langsung whatsapp Lesty nih udah deh Dek lu nikah aja ama Billar deh," timpal Ayu.

Ayu dan Billar sepakat bahwa pernikahan bukan lah hanya soal pasangan melainkan juga hubungan dua keluarga yang harus diperhatikan.

"Kita gak boleh ya nikah cuma sama pasangan kita aja tapi kita juga harus nikah sama keluarga kita," celetuk Ayu.

"Nikahkan bukan mengawinkan individu tapi mengawinkan dua keluarga," ujar Billar.

Seolah merasakan hal tersebut, Ayu Ting Ting berekspresi tubuhnya lemas hingga bersandar di kursi.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved